Lampu Padam, Sudah Sepekan Ini Tugu Landmark Cilegon Gelap Gulita?

CILEGON – Sudah sepekan ke belakang ini, Tugu Landmark Kota Cilegon yang berada di tengah jalan simpang tiga terlihat gelap gulita, lantaran lampu aneka warna yang biasa menerangi tugu tersebut sering padam.

Berdasarkan pantauan wartawan FaktaBanten.co.id pada Kamis malam, 7 Desember 2017, terlihat kondisi tugu yang sudah berumur satu tahun tersebut terlihat gelap gulita. Meski begitu, sejumlah anak muda terlihat tetap asyik nongrong di bawah tugu itu.

Yusron, seorang driver ojek online yang sedang beristirahat di Taman Layak Anak mengatakan, bahwa lampu tugu Landmark sudah mati sejak lama.

Kartini dprd serang

“Sebelum ada angin besar minggu lalu, sebenarnya lampu sudah mati,” kata Yusron yang terbiasa menunggu orderan ojek online di kawasan tersebut.

Kekecewaan lampu Tugu Landmark yang kerap mati juga dirasakan Juang, warga Pesisir Barat Lampung. Ia mengaku kecewa karena tidak bisa berfoto di Landmark yang menjadi icon baru kota baja tersebut.

“Kami sekeluarga habis berkunjung ke rumah saudara di Cibeber. Sebelum pulang ingin foto disini, tapi lampunya mati. Gimana bisa foto? Malam ini juga kita sudah nyeberang lagi ke Lampung,” kata Juang.

Apa sebenarnya yang jadi penyebab padamnya lampu di Tugu itu? Semoga Pemerintah Kota Cilegon bisa segera mengatasi persoalannya. (*/Rama)

 

Polda