Lelang Jabatan Eselon II di Pemkot Cilegon Masih Sepi Peminat

Dprd ied

CILEGON – Lelang jabatan eselon II di lingkungan Pemerintah Kota Cilegon yang dibuka semenjak 6 April 2017 lalu sampai hari ini masih sepi peminat dan belum ada pejabat yang mendaftar untuk mengikuti lelang tersebut.

Namun demikian Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Mahmudin yang sekaligus Sekretaris Panitia Seleksi (Pansel) menyampaikan tetap optimis dan pada saatnya nanti akan ramai yang mengikuti seleksi.

“Sampai saat ini memang masih belum ada yang mendaftar, biasanya H-3 pasti ramai dan baru pada mendaftar semuanya,” ungkap Mahmudin, ditemui dalam acara Kampung KB di halaman Kelurahan Panggungrawi, Selasa (18/4/2017).

dprd tangsel

Menurut informasi yang didapat Pansel dari RSUD Cilegon, bahwa saat ini sudah banyak yang meminta surat keterangan sehat sebagai salah satu syarat yang dilampirkan untuk proses pendaftaran.

“Informasi dari RSUD sudah banyak yang meminta surat keterangan sehat, artinya kami yakin tetap akan banyak yang ikut,” tutur Mahmudin.

Diketahui saat ini Pansel masih membuka tahap pendaftaran untuk seleksi atau lelang jabatan eselon II yang akan mengisi pimpinan di 7 SKPD yang masih kosong di Lingkungan Pemkot Cilegon.

Seleksi ini seperti tertuang dalam amanat surat tim Panitia Seleksi (Pansel) bernomor 800/03/PANSEL/III/ 2017 tentang Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kota Cilegon. (*)

Golkat ied