Lepas Sambut KPU Kota Cilegon Penuh Haru

pcm koperasi

 

CILEGON – Lepas sambut ketua dan anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cilegon di The Royale Krakatau Hotel Cilegon, Senin malam 26 Juni 2023, penuh haru.

Menurut Ketua KPU Kota Cilegon 2018-2023 Irfan Alfi, selama dirinya menjabat sebagai anggota dan ketua selama satu dekade terakhir, baru kali ini ada perayaan pisah sambut yang digelar cukup berkesan.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada Pemkot Cilegon yang telah menggelar acara pisah sambut ini. Setelah sepuluh tahun saya berada di KPU Kota Cilegon, baru kali ini diadakan lepas sambut seperti ini,” ucap Irfan penuh haru.

Turut hadir dalam kegiatan ini Wali Kota Cilegon Helldy Agustian, Wakil Ketua I DPRD Kota Cilegon Hasbi Sidik, Plt Kepala Badan Kesbangpol Kota Cilegon Sri Widiastuti, dan Kepala Disdukcapil Kota Cilegon Hayati Nufus.

Irfan juga menyampaikan ucapan selamat bertugas kepada ketua dan anggota KPU Kota Cilegon yang baru.

“Saya ucapkan selamat bertugas kepada Bapak Patchurrohman. Semoga setelah ini semuanya tetap berjalan dengan baik dan lebih sukses lagi dalam menjalankan tugas,” katanya.

Sementara itu Ketua KPU Kota Cilegon periode 2023-2028 Patchurrohman juga mengucapkan terimakasih atas kepemimpinan Ketua KPU Kota Cilegon sebelumnya.

Loading...

“Saya ingin mengucapkan terimakasih kepada Bapak Irfan Alfi atas kepemimpinannya serta rekan komisaris KPU periode sebelumnya selama ini. Saya meminta doanya dari semua agar kami tetap dapat amanah dan bekerja dengan baik,” harap Patchurrohman, yang juga sebagai anggota KPU Kota Cilegon periode lalu.

Dalam sambutannya, Helldy Agustian mengaku sengaja meminta kepada Kesbangpol Kota Cilegon untuk membuat acara pisah sambut KPU Kota Cilegon.

Ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi Pemkot Cilegon kepada para komisioner KPU atas jasa-jasanya menggelar pesta demokrasi di Kota Cilegon. Mulai dari pemilu legislatif, pemilihan kepala daerah hingga pemilihan presiden.

“Saya apresiasi atas dedikasi yang telah diberikan Bapak Irfan Alfi dan rekan selama ini. Saya meminta kepada Kesbangpol, langsung saya meminta kepada ibu Sri Widiastuti untuk dibuatkan acara (lepas sambut), saya ingin berterimakasih secara langsung,” kata Helldy.

BPRS CM tabungan

Menurut Helldy, kinerja ketua dan anggota KPU Kota Cilegon selama ini sudah luar biasa.

“Saya tahu kerja KPU Cilegon ini luar biasa, bisa sampai tengah malam masih bekerja. Maka saya doakan semoga dedikasi yang diberikan menjadi ladang amal yang bernilai ibadah di sisi Allah SWT,” ungkapnya.

Helldy juga mengucapkan selamat bertugas kepada Patchurrohman selaku Ketua KPU Kota Cilegon periode 2023-2028.

“Selamat mengemban tugas yang baru. Saya berharap di kepemimpinan yang baru ini dapat tetap turut andil dalam membangun Kota Cilegon,” harapnya. (*/Red)

 

Koperasi
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien