Lepaskan Jabatan Plt Sekda Cilegon, Ratu Ati Bangga Jadi “Pemain Cadangan”

CILEGON – Mantan Plt Sekretaris Daerah (Sekda) Ratu Ati Marliati, pada Rabu (11/01) pagi tadi resmi melepaskan jabatan sementara yang diembannya untuk kemudian diserahkan kepada Sari Suryati, selaku Sekda Definitif Pemkot Cilegon.

“Jadi Pemain Cadangan,” kalimat ini sempat diucapkan Ati dalam kesempatan memberikan sambutan di Acara serah terima jabatan Sekda di Aula Setda Pemkot Cilegon, Rabu (11/01).

Namun begitu, Ati mengaku tetap bangga dengan kinerjanya selama menjabat posisi tertinggi di lingkungan birokrat Kota Cilegon.

“Itumah hanya intermezo saja, yang penting mudah-mudahan itu menjadi catatan amal ibadah saya,” ujar Ati.

Advertorial

Advertorial

Lebih lanjut dalam sambutannya, Ati meminta Birokrat Pemkot Cilegon bekerjasama untuk membangun Kota Cilegon ini.

Selain itu, Kakak Kandung Walikota Cilegon tersebut berpesan kepada Sekda Cilegon yang baru, Sari Suryati, untuk berani dan serius dalam bekerja sebagai punggawa birokrat Pemkot Cilegon.

“Makannya dijajal, saya yang paling di depan mendukung ibu dalam hal pembangunan,” tegas Ati.

Selain kepada Sekda Baru Kota Cilegon, Kepala Bappeda Kota Cilegon tersebut juga menitipkan pesan kepada pejabat-pejabat lainnya untuk lebih meningkatkan kinerja dalam pelayanan publik.

“Bu Sari sudah menempatkan diri di posisi terbaik di jabatan Sekda, semoga bisa memicu yang lain untuk menjadi Sekda-sekda terbaik,” pungkasnya. (*)