Masa Kampanye Dimulai, PAN dan PBB Cilegon Siapkan Strategi Jitu

CILEGON – Setelah sebelumnya ditetapkan Daftar Calon Tetap (DCT) oleh KPU pada Kamis, (20/9/2018), saat ini Caleg telah memasuki babak baru, yaitu masa kampanye untuk menarik simpatik masyarakat.

Partai Amanat Nasional (PAN) Cilegon sudah membentuk Ketua Tim pemenangan Caleg demi mencapai target pada pileg kali ini, yakni Rosyid Haerudin. Ketika dikonfirmasi perihal pendekatan yang dibangun dengan masyarakat, Rosyid mengatakan bahwa pihaknya akan memerangi politik uang sehingga pendidikan demokrasi akan lebih baik.

“Tergantung dari perjuangan dan kepercayaan masyarakat, kita normatif saja pendekatan seperti kawan-kawan yang lain, yang kita kedepankan adu konsep, visi misi, dan program-program yang baik untuk masyarakat, dan kita akan memerangi politik uang selain dari dilarang Undang-undang juga dilarang agama,” kata Rosyid kepada faktabanten saat dikonfirmasi.

Kartini dprd serang

Masih di tempat yang sama, Assad, Sekretaris Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Cilegon, pihaknya terus menjalin silaturahmi dengan masyarakat dan lebih banyak mendengar.

“Kita kedepankan silaturahmi itu penting, dan menyerap aspirasi perihal pengangguran dan infrastruktur, kita target ada perwakilan dari tiap Dapil, dan masyarakat Masyumi di Cilegon itu masih banyak, mereka sangat antusias ketika PBB bangkit lagi,” kata Assad ketika ditanyai perihal pendekatan yang dibangun dengan masyarakat. (*/Doa Emak)

[socialpoll id=”2513964″]

Polda