Muktamar Al-Khairiyah ke-X Siap Digelar, Ini Agenda dan Deretan Tokoh Yang Hadir

CILEGON – Pengurus Besar Al-Khairiyah memutuskan muktamar akan digelar pada tanggal 22-24 Oktober 2021 mengusung tema “Meningkatkan Nilai nilai Perjuangan Al Khairiyah Dalam Bingkai Iman dan Amal Untuk Kejayaan Umat”, sederet agenda dan tokoh yanh akan hadir turut sunter dibicarakan di acara pemilihan Ketua PB Al-Khairiyah tersebut.

Dijelaskan Ketua Steering Committee (SC) Ustadz Alwiyan Qosyid Sam’un acara tersebut akan dibuka pada Kamis (30/10/2021) oleh Mentri Bappenas RI Soharso Monoarfa dan dihadiri oleh Gubernur Banten Wahidin Halim dan akan ditutup oleh Wakil Presiden Republik Indonesia,KH Ma’ruf Amin.

Alwiyan juga menuturkan kegiatan tersebut akan dihadiri peserta peninjau dan oleh 1.181 peserta penuh terdiri dari 674 Cabang di seluruh Indonesia, Pengurus Daerah, Pengurus Wilayah, dan Pengurus Besar.

“Selain acara acara rapat akan ada juga peletakan batu pertama rencana bantuan Kementerian PUPR pembangunan gedung perguruan tinggi Universitas Al-Khairiyah, langsung oleh Menteri PUPR Bapak Basuki Hadimuljono,” ujar Alwiyan saat menyampaikan keterangan persnya, Rabu (20/10/2021).

Alwiyan menyebutkan beberapa capaian Al-Khairiyah seperti terbentuknya Universitas Al Khairiyah, penamaan gelar pahlawan kepada KH Syam’un dan juga ada penambahan sekolah baru yaitu SMK serta penambahan santri dan Alwiyan juga turut menyebut kepiawaian Ali Mujahidin saat memimpin PB Al-Khairiyah.

“Harapannya nanti ketua PB Al-Khairiyah bisa menyampaikan laporan pertanggung jawaban dengan baik dan diterima oleh peserta muktamar,” pungkasnya. (*/Ihsan)