Raih Penghargaan ke-76, Helldy Dinobatkan Tokoh Pejabat Inovatif Pendorong Peningkatan SDM Melalui Pendidikan

BPRS CM tabungan

 

 

JAKARTA – Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian, kembali meraih penghargaan bergengsi tingkat nasional dalam ajang Grand Duo Award Indonesia Property & Bank Award XVIII dan Indonesia MYHome Award VII.

Helldy dinobatkan sebagai Tokoh Pejabat Inovatif Pendorong Peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) melalui Pendidikan.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Indra Utama, CEO Journalist Media Network sekaligus Ketua Umum DPP ABPEDNAS, Ketua LSP AREA Indonesia dan Dewan Pengurus YPP UP. Acara tersebut berlangsung di Dian Ballroom-C Hotel Rafles Ciputra World Jakarta pada Senin (20/5/2024) malam, dengan tema “Membangun Desa Menata Kota”.

Helldy Agustian mendapat pengakuan atas dedikasinya dalam meningkatkan kualitas SDM di Cilegon melalui berbagai program pendidikan inovatif. Usaha dan inisiatifnya tidak hanya membawa dampak positif bagi masyarakat Cilegon, tetapi juga menjadi contoh bagi daerah lain dalam mengembangkan potensi SDM melalui pendidikan.

“Saya ingin ucapkan selamat kepada Bapak Helldy Agustian atas penghargaan ini. Beliau sosok yang luar biasa, penuh kreativitas dan inovasi tanpa henti. Penghargaan ini merupakan yang kedua kalinya diberikan kepadanya. Kami memberikan penghargaan atas dedikasinya dalam bidang pendidikan, terutama dengan menciptakan beasiswa bagi anak-anak dan masyarakat Kota Cilegon. Langkah ini sangat tepat, terutama di tengah upaya pemerintah mencapai Indonesia Emas pada tahun 2045,” ujar Indra Utama.

Loading...

Beliau menambahkan bahwa Helldy sangat layak mendapatkan penghargaan ini. Dengan berbagai inovasi yang dimiliki, diharapkan Helldy dapat menginspirasi pejabat-pejabat lainnya di Indonesia untuk melahirkan generasi muda yang handal dan berprestasi, yang mampu membangun kotanya menjadi lebih baik di masa depan.

Sementara itu, Wali Kota Helldy Agustian menyampaikan rasa terima kasihnya atas penghargaan yang diberikan dan menegaskan komitmennya untuk terus memajukan pendidikan di Cilegon.

“Penghargaan ini adalah bukti kerja keras kita bersama dalam meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia melalui pendidikan di Cilegon. Kami memberikan beasiswa kepada 5.000 mahasiswa untuk membantu masyarakat Kota Cilegon. Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung program-program kami. Ini bukan hanya prestasi saya, tetapi prestasi seluruh masyarakat Cilegon, menuju generasi emas 2045 yang telah dicanangkan oleh Presiden Jokowi,” ungkapnya.

Helldy juga menegaskan niatnya untuk menciptakan generasi muda di Kota Cilegon yang memiliki kemampuan handal dan mampu bersaing dengan masyarakat di kota-kota lain.

“Saya ingin melahirkan orang-orang hebat dari Kota Cilegon yang dikenal di penjuru Indonesia,” pungkasnya.

Pada ajang ini, Helldy bergabung dengan deretan penerima penghargaan lainnya seperti Presiden Joko Widodo sebagai Bapak Pembangunan Desa dan Infrastruktur, Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian sebagai Tokoh Pendorong Regulasi dan Peningkatan Kapasitas Aparatur Desa, Jaksa Agung Muda bidang Intelijen Reda Manthovani sebagai Tokoh Pejabat Peduli Dana Desa, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono sebagai Tokoh Pendorong Percepatan Pembangunan Ibu Kota Nusantara, dan Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono sebagai Tokoh Pendorong Reforma Agraria dan Pemberantasan Praktek Mafia Tanah.

Dengan penghargaan ini, Helldy Agustian semakin menambah penghargaan yang telah diterimanya sebanyak 76 penghargaan selama dirinya menjabat sebagai Wali Kota Cilegon dan memperkuat posisinya sebagai salah satu pemimpin daerah yang berkomitmen pada pengembangan SDM melalui pendidikan, memberikan inspirasi bagi pemimpin lainnya untuk berinovasi dan berkontribusi bagi kemajuan bangsa. (*/Red)

Gerindra Banten Idul Adha
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien