Rawat Tradisi, Warga Suralaya Cilegon Gelar Khotmil Quran

CILEGON – Di akhir bulan suci Ramadhan, masyarakat di Cilegon memiliki kebiasaan melakukan kegiatan tasyakuran khotmil Qur’an, seperti Warga di Lingkungan kubang Kepuh RW 02, Kelurahan Suralaya, Kecamatan Pulomerak yang mengadakan di di Masjid Arrohman.

Ketua DKM Masjid Arrohman mengatakan, ini salah satu kegiatan yang sudah menjadi tradisi Warga, selain acara Tasyakuran, pihaknya pun memberikan santunan untuk 26 Anak Yatim piatu.

Kartini dprd serang

“Ini bagian dari Swadaya Warga, dari masyarakat kembali lagi untuk masyarakat. Semoga santunan yang kami berikan bermanfaat buat Anak-anak Yatim,” tutur Rohmani, Sabtu (08/05/2021).

Di tempat yang sama Ketua RW setempat, Sanusi mengucap syukur, dan mengapresiasi atas kekompakan warganya, ia berharap kegiatan ini bisa terus di adakan setiap Bulan suci Ramadhan di Tahun berikutnya.

“Allhamdulilah Warga terlihat kompak, ini adalah bentuk kebersamaan kami Warga Lingkungan Kubang Kepuh, agar bisa lebih mendekatkan diri pada Allah SWT. Dan semoga kegiatan seperti ini bisa terus kami adakan setiap bulan suci Ramadhan,” tutur Sanusi. (*/A.Laksono).

Polda