Resmi Hadir di Cilegon, Angkringan Minak Jinggo Siap Membasuh Letih Anda

 

CILEGON – Mengusung konsep lesehan dengan penggabungan tiga kebutuhan sekaligus yaitu tempat ngopi, makan dan bekerja. Angkringan Minak Jinggo hadir di Kota Cilegon.

Terletak di tengah hiruk pikuk sibuknya kota industri, Angkringan Minak Jinggo memiliki arti yang unik dan menarik.

Minak Jinggo sendiri adalah nama raja dalam cerita Jawa, jadi diharapkan angkringan ini menjadi rajanya angkringan di Kota Cilegon.

Kiasan motivasi tersebut langsung hadir dari seorang pemuda Cilegon yang sekaligus Owner dari Angkringan Minak Jinggo, Adityo Soleh (32). Katanya, Minak Jinggo juga adalah singkatan dari miring enak nungging juga monggo.

Ks nu

“Alhamdulillah malam ini kita grand opening Angkringan Minak Jinggo dan juga dirangkai dengan santunan kepada 20 anak yatim yang mudah-mudahan menambah berkah untuk semua, dan tentunya membuka lapangan pekerjaan bagi kaum muda yang mau berwirausaha,” kata Adit usai Grand Opening, Rabu (28/9/2022) malam.

Angkringan yang berlokasi di Jalan KH. Wasyid, Jombang Wetan, Kecamatan Jombang itu buka dari jam 17.00 sampe 23.00 WIB tersebut menawarkan berbagai menu makanan ringan dan berat seperti, sate jeroan sampai sate taichan, nasi ayam, sosis bakar, baso bakar, wedang jahe dan lainnya.

Adityo Soleh anak muda yang juga merupakan salah satu bagian dari kader Partai Amanat Nasional (PAN) Kecamatan Cilegon menitipkan pesan kepada para pemuda Cilegon untuk terus berinovasi dan bersemangat membuat peluang usaha baru.

“Kalo dunia sekarang jangan memandang pekerjaannya apa, selama ada peluang untuk kerja ya jalanin, kalo mengedepankan gengsi nanti enggak dapet rezeki,” katanya

Adityo Soleh mengajak kepada para pemuda untuk selalu optimis dan percaya terhadap peluang-peluang besar yang ada di sekeliling lingkungan, dengan tidak menunggu peluang akan tetapi menciptakan peluang.

“Sukses itu diciptakan dan diusahakan, sukses tidak memilih jatuh diusia muda atau tua, tapi sukses itu milik orang yang mau berusaha untuk mewujudkan mimpinya,” pungkasnya. (*/Nas)

Cibeber nu