Setiap Hari 100 Bungkus, Polres Cilegon Bagi-bagi Takjil di Tugu Landmark

CILEGON – Kapolres Cilegon AKBP Raden Romdhon Natakusuma beserta jajaranya Kamis Sore tadi (8/6/2017) membagikan takjil berbuka puasa kepada para pengguna jalan baik motor maupun mobil yang melintas di sekitaran Tugu Landmark Simpang Tiga Cilegon.

Pembagian takjil tersebut dimaksud agar pengendara yang berbuka puasa bisa segera berbuka, tanpa harus berhenti dan kesulitan mencari tempat makan.

AKBP Raden Romdhon Natakusuma mengatakan, pembagian takjil dilaksanakan mulai hari ke-2 Ramadhan pada Minggu 28 Mei 2017 hingga saat ini.

“Setiap hari kami siapkan kurang lebih 100 bingkisan takjil yang siap dibagikan kepada para pengguna jalan,” ujarnya kepada wartawan.

Sankyu ks

Selain tidak menghambat arus lalu lintas, Romdhon juga mengatakan bahwa pembagian takji diharapkan meminimalisir laka lantas yang disebabkan pengendara terburu buru untuk mengejar waktu berbuka bersama keluarganya.

“Selain meminimalisir kehilangan motor karena pengendara sedang berbuka di toko, pencegahan terjadinya laka lantas juga kita minimalisir dengan pembagian takjil ini,” terangnya.

Romdhon juga mengingatkan kepada para pengguna jalan agar selalu berhati-hati dalam berkendara dan menjelang H-4 juga pihaknya akan melakukan pembagian takjil yang terfokus di wilayah Merak dengan jumlah yang lebih banyak. Pada pembagian takjil ini, selain dilakukan oleh Kapolres juga dikawal oleh sejumlah anggota dan juga Ibu-ibu Bhayangkari Polres Cilegon. (*)

Penulis: Adam RT.