Banten 5K Fun Run 2024 Menanti, Bakal Ada Banyak Hadiah   

BPRS CM tabungan

SERANG – Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Ekonomi, Bisnis dan Pariwisata (Ekbispar) Provinsi Banten berencana menggelar kegiatan lari santai bertajuk Banten 5K Fun Run 2024 di Alun-alun Kota Serang pada Minggu (20/10/2024) mendatang.

Kegiatan dengan beragam hadiah menarik tersebut dihelat sebagai rangkaian peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-24 Provinsi Banten.

Seperti diketahui, Oktober menjadi bulan yang memiliki histori mendalam bagi warga Provinsi Banten. Di bulan ini tepatnya pada 4 Oktober 2000 Banten secara resmi berpisah dari Jawa Barat dan menjadi provinsi yang mandiri.

Peristiwa bersejarah itu tercatat melalui penerbitan Undang-undang Nomor 23 Tahun 2000 tentang Pembentukan Provinsi Banten.

Ketua Pokja Wartawan Ekbispar Provinsi Banten Susi Kurniawati mengatakan, Banten 5K Fun Run merupakan persembahan pihaknya untuk merayakan HUT ke-24 Provinsi Banten. Pokja Wartawan Ekbispar Banten ingin turut memeriahkan hari jadi provinsi paling barat di Pulau Jawa tersebut.

Loading...

“Mari berbagi kegembiraan sambil berolahraga dengan mengikuti Banten 5K Fun Run,” ujarnya, Jumat (7/6/2024).

Ia menuturkan, kegiatan Banten 5K Fun Run sendiri akan digelar di Alun-alun Barat Kota Serang pada Minggu 20 Oktober 2024 pagi. Selain membuat badan sehat dengan kegiatan lari santai, peserta juga bisa membawa pulang berbagai hadiah menarik.

“Beragam hadiah sudah disiapkan diantaranya seperti TV hingga logam mulia bisa dibawa pulang,” katanya.

Susi mengajak warga Banten untuk menjadi bagian event seru tersebut dan bergabung dengan ribuan peserta lainnya. “Mari bergabung dalam kemeriahan perayaan HUT ke-24 Provinsi Banten. Badan sehat, silaturahmi terjaga dan pulang bawa hadiah,” ungkapnya.

Banyak keseruan lain yang bakal dihadirkan dalam kegiatan Banten 5k Fun Run. Ikuti terus informasi terbaru yang akan disampaikan secara berkala seperti teknis pembelian tiket hingga rute yang akan dilalui para peserta melalui kanal media sosial resmi panitia.

“Follow dan update terus informasi mengenai kegiatan Banten 5k Fun Run melalui media sosial Instagram kami di @banten5kfunrun2024. Sampai jumpa,” katanya. (*/Faqih)

KPU Pdg Coklit
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien