Andra Soni dan Dimyati Kantongi 3 Rekomendasi Partai, Sudah Punya 37 Kursi

SERANG – Ketua DPD Partai Gerindra Banten Andra Soni dan Politisi PKS Dimyati Natakusumah sejauh ini sudah mengantongi tiga rekomendasi partai untuk berkompetisi di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten 2024. Ketiganya adalah Gerindra, PKS dan NasDem.

Jika diakumulasi untuk sementara ini pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten itu sudah mempunyai 37 kursi, dengan rincian Gerindra 14, PKS 13 dan NasDem 10. Jumlah tersebut sudah melebih ambang batas pencalonan untuk Pilgub Banten 2024.

Pasca mendapatkan rekomendasi dari NasDem, pada Selasa, (9/7/2024), bakal calon Gubernur Banten Andra Soni mengaku akan terus melakukan tugas-tugas elektoral sebaik-baiknya, dan menindaklanjuti dengan melakukan konsolidasi dengan partai-partai koalisi.

Pria yang menjabat Ketua DPRD Banten ini juga mengaku akan bersungguh-sungguh untuk memenangkan pertarungan Pilgub Banten 2024 mendatang.

Diketahui, selain NasDem, rencananya akan ada partai-partai lain yang juga memberikan rekomendasi kepada pasangan yang diusung Koalisi Banten Maju itu. Seperti PAN, PKB, PPP dan PSI. (*/Faqih)

Koperasi
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien