Dprd kanal

Calon Pekerja Migran di Banten Bisa Urus Dokumen Sendiri di Kantor Pos P4TKI Tangerang

Loading...

 

TANGERANG – UPT Badan Pelindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) Serang – Banten mengajak para peserta sosialisasi Pencegahan PMI Non Prosedural untuk mengunjungi Kantor Pos Pelayanan Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (P4TKI) Tangerang, Rabu (24/11/2021).

P4TKI Tangerang berlokasi di Kompleks Taman Royal, Ruko Palem, Jalan Benteng Betawi Poris Plawad, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

PCM

Dian Aprilia, selaku koordinator menjelaskan bahwa P4TKI Tangerang melayani PMI mandiri, SSW, dan lain sebagainya yang bertugas untuk memverifikasi dokumen.

“Di Tangerang ini ada 6 loket, yaitu loket pelayanan khusus disabilitas, pelayanan legalisir, perjanjian kerja dan SPBP, pelayanan PMI re-entry, pelayanan CPMI mandiri, pelayanan daftar, pelayanan perubahan data, pelayanan crisis centre, pelayanan jobs info, dan pelayanan pra kerja,” ungkapnya.

Di sisi lain, Kepala UPT BP2MI Serang Joko Purwanto menegaskan bahwa ketika nanti ada yang sakit, itu akan ditangani oleh RS Polri, karena BP2MI sudah melakukan MoU dengan Polri. (*/Red)

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien