Gol A Gong Bagikan Pengalaman di Klab Literasi DJP Banten

 

SERANG – Kanwil Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Banten menghadirkan sastrawan yang sekaligus menjadi Duta Baca Indonesia Gol A Gong untuk menjadi narasumber pada kegiatan Klab Literasi Episode VII Tahun 2022 dengan Tema “Membaca Itu Sehat Menulis Itu Hebat”.

Klab literasi ini diselenggarakan secara tatap muka di Aula Kanwil DJP Banten, Kota Serang bersama 50 dosen dan mahasiswa perwakilan dari 20 tax center se-Provinsi Banten, Kamis, (17/11/2022).

Klab Literasi adalah kegiatan rutin yang diselenggarakan Kanwil DJP Banten untuk meningkatkan minat literasi perpajakan dosen dan mahasiswa.

Ks nu

Kanwil DJP Banten merupakan satu-satunya kanwil yang memiliki Klab Literasi.

Kegiatan ini telah digagas sejak tahun 2021 di kala pandemi terjadi dan dilaksanakan secara daring.

“Mengingat kondisi pandemi sudah semakin melandai, maka Klab Literasi episode VII dapat kami laksanakan secara tatap muka agar engagement antara peserta dan narasumber menjadi lebih erat,” ujar Junaidi selaku Plt. Kepala Bidang Penyuluhan, Pelayanan, dan Hubungan Masyarakat Kanwil DJP Banten.

“Kami berdiskusi di lantai 3, ruangan yang asik. Saya betah sekali memaparkan 6 literasi dasar. Diskusi tentang literasi pun berjalan aktif, tentu dengan 10 hadiah buku,” ujar Gol A Gong. (*/Red)

Cibeber nu