Hasil Real Count Sementara Dapil ‘Neraka’ Banten I, Anak Bupati Pandeglang Memimpin

Dprd ied

SERANG – Penghitungan secara riil atau real count yang dilakukan oleh KPU untuk Pileg DPR RI masih berlangsung.

Hingga Jumat, (15/2/2024) per pukul 09.56 WIB, baru 12,35 persen suara yang telah masuk untuk Pileg DPR RI Dapil Banten I, yang meliputi Kabupaten Lebak dan Pandeglang.

Dari sekian banyak tokoh politik yang bertarung di Dapil Neraka itu, Rizki Aulia Rahman Natakusumah memimpin perolehan suara tertinggi.

Berdasarkan real count sementara, anak Bupati Pandeglang Irna Narulita itu mendapatkan 17.957 suara. Rizki yang maju di Partai Demokrat mendapatkan suara terbanyak untuk sementara ini.

Kemudian terbanyak kedua disusul oleh Ahmad Fauzi dari PKB dengan 15.795 suara. Selanjutnya, urutan ketiga juga masih dipimpin oleh anak Bupati Pandeglang, yakni Risya Azzahra dari PKB dengan 12.702 suara.

Untuk urutan keempat dipegang oleh Iti Octavia Jayabaya dari Partai Demokrat dengan 10.803 suara. Selanjutnya diikuti oleh Ali Zamroni dari Partai Gerindra dengan 9.035 suara.

Di posisi selanjutnya, ada Adde Rosi dari Golkar dengan 9.015 suara, dan Achmad Dimyati Natakusumah dari PKS dengan 8.378 suara. (*/Faqih)

Golkat ied