Jalin Sinergitas dengan Pimpinan Daerah di Banten, Grup 1 Kopassus Gelar Guyub Baladika

Gerindra Nizar

 

SERANG – Grup 1 Kopassus gelar acara Guyub Baladika – Pimpinan Pemda Wilayah Banten bertempat di Gedung LB Moerdani, Grup 1 Kopassus, Rabu, (25/1/2023)

Kegiatan Guyub Baladika – Pimpinan Pemda Wilayah Banten antara Grup 1 Kopassus dengan para Pimpinan Daerah dan Kota se Provinsi Banten merupakan wujud kemanunggalan sinergitas TNI dan aparatur pemerintahan untuk bersama-sama dalam menjaga stabilitas keamanan utamanya di wilayah Banten.

Fraksi serang

“Saya ingin berkolaborasi aktif dengan para Pimpinan Daerah karena banyak hal yang dapat kita lakukan untuk ikut serta dalam mengatasi kesulitan rakyat sekitar,” ujar Komandan Grup 1 Kopassus, Kolonel Inf Romel Jangga Wardhana.

Hadir dalam acara Guyub Baladika – Pimpinan Pemda Wilayah Banten, diantaranya:

Fraksi

1. Komari (Staf Ahli Gubernur)
2. Iti Octavia Jayabaya (Bupati Lebak)
3. H. Syafrudin, S.Sos., M.Si (Walikota Serang)
4. H. Tanto Warsono Arban (Wakil Bupati Pandeglang)
5. Bambang (Sekda Tanggerang Selatan)
6. Maman Mauludin ( Sekda Cilegon)
7. H. Yudi Saryadi (Asisten 2 Kota Serang)
8. Budi Santoso (Sekda Lebak)
9. Febi Hardian (Asda Lebak)
10. Cr. Inton (Pemda Tanggerang/Kadis Kab. Tanggerang)
11. H. Pandai Tirtayasa (Kab Serang)
12. Dehi (Asda 1 Kota Tanggerang)

“Semoga dengan adanya kegiatan Guyub Baladika- Pimpinan Pemda Wil.Banten ini dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat Banten untuk ikut serta dalam menjaga stabilitas keamanan di Wilayah Banten,” tambah Komandan Grup 1 Kopassus.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Komandan Grup 1 Kopassus menyampaikan bahwa Kopassus dalam hal ini Grup 1 Kopassus sangat siap bersinergi pemerintah daerah sewilayah Banten dalam hal menjaga keamanan, penanggulangan bencana alam, mendukung dan membentuk atlet, serta pembinaan mental kejuangan.

Pada kesempatan ini para Pimpinan Daerah berkesempatan meninjau langsung fasilitas olahraga yang dapat digunakan oleh para atlet yang akan di siapkan dalam mengikuti even Olahraga Nasional maupun Internasional.

“Semoga silaturahmi ini agar terus terjalin karena dapat saling mengenal dan memudahkan koordinasi dalam menjalankan tugas,” pungkas Dangrup 1 Kopassus. (*/Red)

Gerindra kuswandi