Kasi Penkum Kejati Banten Temui Wartawan Detikbrita.com

Loading...

SERANG – Selisih paham antara Kasi Penkum Kejati Banten Ivan Hebron Siahaan dan wartawan detikbrita.com, Rudi Manurung yang sempat ramai di media online telah berakhir damai, setelah keduanya saling bertemu dan bermaafan.

Kasi Penkum Kejati Banten, Ivan Hebron Siahaan mengatakan, jika Rudi Manurung merupakan mitra Kejati Banten. Adapun perbincangan antara keduanya di Kejati Banten kata dia, hanya kesalahpahaman.

“Saya rasa ini perselisihan paham. Saya dan Rudi ini sudah seperti saudara,” kata Ivan kepada awak media, pada Jumat (7/4/2023).

Selama ini, Ivan mengaku bahwa Kejati Banten telah bekerjasama dengan baik, dengan awak media manapun.

“Media ini partner kerja dari Kejati Banten, tentu kejati tidak akan besar tanpa adanya pers,” ujarnya.

PCM

Ivan menjelaskan perbincangan antara dirinya dengan Rudi, merupakan bentuk nasihat dan motivasi, bukan mendiskreditkan pekerjaan sebagai wartawan dan Medianya.

“Saya keras dengannya (Rudi) karena saya anggap sebagai adik, agar dia termotivasi untuk turut memberikan warna terhadap pemberitaan pembangunan di Banten,” jelasnya.

Sementara itu, Rudi Manurung membenarkan jika dirinya telah lama berhubungan baik dengan Kasi Penkum Kejati Banten.

Rudi juga menyampaikan permintaan maaf kepada Ivan atas kesalahpahaman yang terjadi, dan telah mengganggap tak ada persoalan dengan Kasi Penkum.

“Iya saya pada intinya juga sudah memaafkan apa yang sudah terjadi, dan ini merupakan kesalahpahaman,” katanya. (*/Faqih)

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien