Pemilu 2024: Gerindra Targetkan 70 Persen Suara Prabowo di Banten

Loading...

SERANG – Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi Banten, Annisa Desmond Mahesa menargetkan suara Prabowo Subianto di Banten pada Pemilu 2024 mendatang sebanyak 70 persen.

Hal itu dikatakan Annisa di sela-sela Konsolidasi Akbar Partai Gerindra Dapil Banten II yang meliputi Kabupaten/kota Serang dan Kota Cilegon di Rumah Aspirasi Desmond J Mahesa, pada Minggu, (20/8/2023).

“Hasil konsolidasi akbar ini untuk memenangkan Gerindra dan Prabowo di Banten,” ujar putri sulung mendiang Desmond J Mahesa ini.

Menurutnya, kegiatan Konsolidasi Akbar Partai Gerindra ini membuatnya merasa semakin semangat untuk membawa kemenangan Gerindra dan Prabowo di Provinsi Banten.

PCM

Selain itu kata dia, kegiatan tersebut juga diharapkan dapat memudahkannya untuk dikenal banyak masyarakat sebagai Bacaleg muda dari Dapil Banten II.

Sankyu rsud mtq

“Membakar semangat sebagai Caleg muda. Semangat saya sangat bangkit. Saya harap dengana acar ini banyak juga yang mengenal saya,” katanya.

Senada dengan Annisa, Sekretaris Bappilu Partai Gerindra Provinsi Banten, Muhammad Nizar juga berharap agar kemenangan Prabowo di Banten maksimal.

Ketua Komisi IV DPRD Banten ini mencatat, sejak Pemilu 2014 dan 2019 lalu, Prabowo Subianto selalu menorehkan kemenangan di Provinsi Banten. Catatan tersebut kata dia, mesti lebih di Pilpres 2024 mendatang. (*/Faqih)

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien