Pemprov Banten Sabet Penghargaan Pengadaan Tahun 2023 Kategori Transaksi UMK

pcm koperasi

 

SERANG – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten menyabet penghargaan peringkat terbaik dalam anugerah pengadaan tahun 2023 dari Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang Jasa Pemerintah (LKPP).

Penghargaan itu didapat Pemprov Banten untuk kategori Pemerintah Provinsi dengan nilai transaksi UMK terbesar peringkat 3 tingkat secara Nasional.

Penerimaan penghargaan diserahkan langsung Kepala LKPP Hendrar Prihadi, kepada Plt. Kepala Biro Pengadaan Barang/Jasa dan LPSE Setda Provinsi Banten, Soerjo Soebiandono di Hotel Bidakara Jakarta, Selasa 7 November 2023.

Soerjo Soebiandono mengatakan, penghargaan tersebut merupakan hasil dari penilaian dan juga evaluasi yang dilakukan oleh LKPP terhadap indikator pemanfaatan sistem pengadaan.

Loading...

“Ini hasil penilaian LKPP terhadap kinerja kita dari Pemprov Banten atas nilai transaksi UMK,” katanya.

Menurutnya, raihan penghargaan anugerah pengadaan tahun 2023 ditopang kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) pada bidang pengadaan barang dan jasa (PBJ) di lingkungan Pemprov Banten.

Dengan demikian, penghargaan yang diberikan LKPP sebagai bukti keberhasilan Pemprov Banten dalam membangun sistem pengadaan yang berjalan dengan baik.

“Penghargaan yang baru saja diraih ini menandakan keberhasilan Pemprov Banten dalam membangun sistem pengadaan yang telah berjalan sangat baik,” ungkapnya.

Ia menyebutkan, penghargaan yang diterima akan dijadikan sebagai motivasi untuk melakukan tata kelola pemerintahan dengan baik di Pemprov Banten.

“Ini juga merupakan bukti dari keseriusan dalam mendorong kemajuan tata kelola pemerintahan,” terangnya. (*/Faqih)

Koperasi
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien