Pj Gubernur Dinilai Gagal, BEM Banten Bersatu Ancam Turun Ke Jalan

DPRD Pandeglang Adhyaksa

 

SERANG – Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Banten Bersatu kritisi kepemimpinan 1 Tahun Pj Gubernur Banten Al Muktabar.

Hal itu disampaikan oleh Koordinator Aliansi BEM Banten Bersatu, Haykal mengatakan Sudah hampir 1 tahun Provinsi Banten dipimpin oleh seorang PJ Gubernur masih memiliki persoalan yang harus diselesaikan.

“Masih banyaknya persoalan persoalan dan isu isu yang terjadi di Banten menjadikan bukti bahwasannya Provinsi Banten haruslah dipimpin oleh seorang pemimpin yang kompeten dan bekerja dengan sungguh sungguh, beberapa isu yang tak kunjung mengalami perbaikan antara lain adalah pendidikan, kesehatan, serta angka kemiskinan” ujar Haykal kepada media, Jumat, (27/1/2023).

Loading...

Lanjut, Haykal mengatakan pada september 2022 Aliansi BEM Banten Bersatu telah melakukan aksi memperingati 100 hari kerja PJ Gubernur Banten, dengan tema, “Pj Gubernur Gimmick, Banten Berisik”. namun tuntutan yang disampaikan ternyata tidak dihiraukan.

“Apakah ini adalah bukti dari keterbukaannya informasi seperti yang selalu dibangga bangga kan oleh pemerintah provinsi kita? dalam hal ini tidak adanya perubahan yang signifikan serta gerakan nyata yang dilakukan dalam pelaksanaan untuk mensejahterakan masyarakat Banten,” ujar Haykal

Terakhir, Haykal mengancam akan kembali melakukan aksi turun ke jalan menuntut PJ Gubernur Banten Al Muktabar.

“Maka dari itu kami Aliansi BEM Banten Bersatu menuntut Pj Gubernur untuk sadar diri dan membuka mata atas permasalahan-permasalahan yang terjadi di Banten hari ini. kami tidak segan untuk kembali turun ke jalan mewarnai Provinsi Banten” pungkasnya. (*/Fachrul)

WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien