Potret Gubernur WH Dibonceng Motor Saat Peresmian 5 Gedung OPD

SERANG – Ada momen yang menarik sebelum Gubernur Banten, Wahidin Halim (WH) meresmikan 5 gedung baru Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten, KP3B, Curug, Kota Serang, Senin (4/10/2021).

Pasalnya, jelang peresmian 5 gedung baru OPD, orang nomor satu di Provinsi Banten ini datang dengan menggunakan motor. Berdasarkan pantauan Fakta Banten, WH dibonceng oleh ajudannya, Jordi.

Sesaat datang di salah satu gedung OPD yang akan diresmikan, Wahidin yang didampingi Wakil Gubernur Banten, Andika Hazrumy langsung disuguhkan pemaparan terkait pembangunan 5 gedung OPD tersebut.

Selanjutnya, WH-Andika beserta pimpinan OPD berkeliling untuk melihat situasi dan penampakan 5 gedung baru tersebut. Kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti 5 gedung OPD di lingkungan Pemprov Banten.

Dalam sambutannya Gubernur WH mengatakan, bahwa gedung yang dibangun oleh Pemprov Banten ini diharapkan dapat memberikan manfaat terhadap masyarakat Banten.

Selanjutnya kata dia, juga dapat memberikan motivasi atas kerja-kerja Aparatur Sipil Negara (ASN) serta pegawai yang ada di lingkungan kantor masing-masing.

“Dirgahayu Banten ke 21, semoga Banten berjaya,” ucapnya.

Diketahui, 5 Gedung OPD yang diresmikan diantaranya, Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak, Kependudukan dan Keluarga Berencana, Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah, dan Badan Kepegawaian Daerah. (*/Faqih)