Relawan Pasukan Andra Soni Deklarasikan Dukungan Untuk Gubernur Banten

Lazisku

 

CILEGON – Sebanyak seratus orang relawan pasukan Andra Soni mendeklarasikan diri mendukung Andra Soni maju sebagai Bakal Calon Gubernur Banten pada Pilkada mendatang. Deklarasi dilakukan di Rumah Aspirasi Faturohmi, di Lingkungan Tegal Wangi, Kelurahan Rawaarum, Kecamatan Gerogol, Selasa (11/6/2024).

Faturohmi, kader sekaligus pengurus DPC Partai Gerindra Kota Cilegon pada kesempatan itu mengatakan, deklarasi terhadap Andra Soni sebagai calon Gubernur Banten periode 2024-2029 dilakukan oleh Pasukan Andra Soni Kota Cilegon khususnya dari dapil IV Kecamatan Gerogol – Pulomerak.

Ks

“Alhamdulillah baru saja kita mendeklarasikan dukungan untuk Bapak Andra Soni sebagai bakal calon Gubernur Banten pada Pilkada mendatang, kami siap all-out memenangkan beliau pada Pilgub mendatang,” ujarnya.

Faturohmi juga menyampaikan profil dan pengalaman serta jabatan karir politik Andra Soni, sekaligus menyampaikan niat baik dan tulu Partai Gerindra untuk membangun Banten menjadi lebih maju.

Kpu

Antusiasme relawan cukup luar biasa. Bersemangat dan siap bergerak bersama, berjuang bersama-sama memenangkan Andra Soni sebagai bakal calon Gubernur Banten periode 2024-2029.

“Paska deklarasi ini, kita bersepakat akan ada deklarasi-deklarasi lanjutan di beberapa tempat, beberapa segmentasi pemilih, seperti pemilih milenial dalam hal ini Gen-z, ibu-ibu, nelayan dan segmentasi pemilih lainnya,” terang Faturohmi.

Dia berharap, pada pemilukada ini, niat baik dan tulus Partai Gerindra dalam rangka mengusung Andra Soni dapat berjalan mulus dan lancar, dan mudah-mudahan beliau terpilih menjadi Gubernur Banten periode ke depan sehingga terwujud cita-cita menuju Banten Maju.

Sementara itu, Juweni, Kordinator Relawan Pasukan Andra Soni mengatakan, deklarasi yang dilakukan merupakan langkah awal dimana akan ditindaklanjuti dengan sosialisasi masif, termasuk penyebaran alat peraga kampanye terutama baner, baliho, sticker serta alat peraga kampanye lainnya di tempat-tempat strategis dan dilingkungan masyarakat.

“Relawan Pasukan Andra Soni akan bekerja sesuai arahan, terutama akan mensosialisasikan Bapak Andra Soni sebagai bakal calon Gubernur Banten. Dan melakukan penyebaran alat peraga kampanye secara masif,” tutup Juweni. (*/Wan)

DPRD Banten LH
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien