Sayap Gerindra se-Banten Solid Menangkan Prabowo Subianto

Loading...

SERANG – Sayap Partai Gerindra se-Provinsi Banten solid memenangkan Prabowo Subianto dan Partai Gerindra pada Pemilu 2024. Mereka menilai Prabowo Subianto layak memimpin Indonesia.

Demikian terungkap dalam Rapat Koordinasi dan Konsolidasi DPD Partai Gerindra Provinsi Banten bersama sayap Partai Gerindra se-Provinsi Banten, di Graha Mahesa, Kota Serang, pada Minggu, (6/8/2023).

Hadir dalam kesempatan tersebut sejumlah sayap Partai Gerindra se-Banten, terdiri atas Purnawiaran Pejuang Indonesia Raya (PPIR), Gerindra Masa Depan (GMD), Tunas Indonesia Raya (Tidar), Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria), Perempuan Indonesia Raya (PIRA), Kesehatan Indonesia Raya (Kesira), Gerakan Muslim Indonesia Raya (Gemira), dan Pedagang Pejuang Indonesia Raya (Papera).

Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Banten Andra Soni mengatakan, seluruh kader Partai Gerindra memiliki tugas untuk memenangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden RI.

“Pengalaman sebelumnya harus diperbaiki untuk memenangkan pak Prabowo dan Partai Gerindra,” katanya.

Sankyu rsud mtq

Pria yang juga Ketua DPRD Provinsi Banten ini optimis Prabowo Subianto akan menang Pilpres 2024.

PCM

“Saya menangkap semangat yang sama dari seluruh komponen Partai Gerindra, baik stuktur partai maupun sayap partai. Sejauh inipun tingkat penerimaan terhadap pak Prabowo Subianto di Provinsi Banten masih tinggi,” ucapnya.

Ketua PPIR Korwil Banten Letkol (Purn) Suwadjiyo mengatakan, PPIR telah terbentuk di delapan kabupaten/kota se-Provinsi Banten. Purnawirawan yang tergabung dengan PPIR akan bersama-sama memenangkan Prabowo Subianto dan Partai Gerindra.

“Kami terus sosialisasi dari rumah ke rumah warga untuk memenangkan Prabowo Subianto dan Partai Gerindra,” ucapnya.

Ketua DPD Papera Provinsi Banten Yusuf Wibisono mengatakan, pihaknya menaungi para pedagang yang tersebar di Provinsi Banten. “Suara kami murni untuk Partai Gerindra dan Prabowo Subianto. Kami ingin prabowo jadi presiden,” tuturnya.

Senada, Ketua Pengurus Daerah (PD) Tidar Provinsi Banten Mardiamin Nugroho menuturkan, Tidar menghimpun anak-anak muda. Dia memastikan Tidar akan turut serta memenangkan Prabowo Subianto dan Partai Gerindra Provinsi Banten.

“Kami anak muda, kami bukan meramaikan tapi akan ikut bersama sama memenangkan Partai Gerindra. Insyallah di 2024 Presiden kita bapak Prabowo Subianto,” harapnya. (*/Faqih)

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien