Wujud Sinergi dan Kolaborasi Bersama Media, Kemenkumham Banten Gelar Press Tour 2023

Hut bhayangkara

 

SERANG – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten kembali melaksanakan kegiatan Press Tour Kumham Banten 2023 dengan Tema “Kemenkumham Banten di Mata Media”.

Kegiatan yang dilaksanakan mulai dari Tanggal 20-22 Juni 2023 ini diikuti oleh Ketua PWI Provinsi Banten Rian Nopandra, Ketua PWI Kota Serang Teguh Akbar Idham, serta 17 Wartawan dari berbagai media.

Membuka Sambutan di Kanwil Kemenkumham Banten, Ketua PWI Banten Rian Nopandra Mengatakan bahwa pihaknya dari PWI Mewakili teman teman media sangat mengapresiasi kegiatan Kanwil Kemenkumham Banten yang kini melaksanakan Prestour dengan tema “Kemenkumham Banten Dimata Media”

“Saya harap teman-teman nanti membuat tulisan sebaik mungkin untuk terus menjaga dan meningkatkan sinergi antara media dengan Kemenkumham Banten. Ini luar biasa, Terimakasih untuk Bapak Kadiv Imigrasi, Kadiv pemasyarakatan dan Kadiv Administrasi, Khususnya Kakanwil Kemenkumham Banten,” ujarnya.

Loading...

“Mari membuat tulisan yang positif, yang bermanfaat untuk masyarakat,” ajak Opan sapaan akrab Ketua PWI Banten.

Sementara itu, Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Banten Ujo, mewakili Kakanwil Kemenkumham Banten menuturkan bahwa Kemenkumham Banten merupakan organisasi pemerintah yang memiliki tugas strategis.

“Semua sisi kehidupan masyarakat ada di Kementerian Hukum dan HAM, mulai dari partai politik, bisnis, Organisasi, HAM dan lain sebagainya, kita urus disini semua,” katanya.

“Dengan adanya media gathering saya mohon bantuannya agar informasi yang positif, yang bermanfaat ini bisa sampai kepada masyarakat, agar masyarakat bisa terlayani dengan baik. Adanya kegiatan ini atas sinergi antara Kanwil Kemenkumham Banten dengan teman-teman media, semoga kedepannya bisa berlanjut. Jika ada ide-ide silahkan sampaikan ke kami. Perlu diketahui bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah agar segala informasi bisa diperoleh langsung oleh teman-teman media, baik di Kanwil, Imigrasi maupun pemasyarakatan,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Banten sangat mengapresiasi atas kehadiran teman-teman media.

“Saya mohon nanti saat penulisan berita, ada hal positif yang ditampilkan dari Kanwil maupun dari Satker Kemenkumham Banten yang menjadi konsumsi Publik,” imbuhnya. (*/Red).

Ks rc
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien