Tagar Gal Gatot Ramai di X

Dprd

FAKTABANTEN- Tagar “Gal Gatot” menjadi trending oleh netijen Indonesia di platform X, artis Gal Gadot yang menjadi Bintang utama di film tersebut jadi bulan-bulanan netijen di negara +62.

“Gatot” merupakan akronim dari “Gagal Total” yang menggambarkan tentang respon terhadap film Bearing Witness to the October 7th Massacre yang diperankan oleh aktris Gal Gadot.

Film tersebut tidak mendapat respon positif di Amerika Serikat, seruan boikot dan ketidak percayaan publik di negeri Paman Sam membawa dampak negative terhadap film propaganda israel tersebut.

Dede pcm hut

Diketahui Gal Gadot menyebarkan undangan terhadap banyak selebrity di Hollywood untuk menonton pemutaran film Bearing Witness to the October 7th Massacre, namun tidak ada satupun selebritis termasuk pemeran utama yang hadir dalam premiere film tersebut.

“Alhamdulillah mata dunia sudah mulai berpihak pada yang bener, Bya Gal Gatot,” ucap @scuruy di media sosial X, Selasa (28/11/2023).

Sankyu rsud mtq

Gal Gadot sebelumnya diberitakan merupakan salah satu pendukung Israel dan aktif memberikan pendapat secara terang-terangan berada di pihak Israel dan banyak mengunggah postingan di akun media sosial pribadinya.

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien