Ahmad Fattahilah Dimutasi ke Tangsel, Ria Ramadhayanti Jabat Kasi Datun Kejari Lebak

LEBAK – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Lebak, Nur Handayani memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara (Kasi Datun) di lingkungan Kejaksaan Negeri (Kejari) Lebak dari Ahmad Fattahilah kepada Ria Ramadhayanti. Bertempat di Aula Kejari Lebak, Senin (19/4/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Kajari Lebak, Nur Handayani mengatakan, mutasi dan promosi jabatan adalah hal yang biasa dilakukan di semua intansi. Meski begitu, kata, diharapkan bisa menambah wawasan kepada para pejabat yang sudah dimutasi di wilayah tugasnya masing-masing.

“Adapun hari ini yang di mutasi jabatan dari pak Ahmad Fattahilah kepada Ibu Ria Ramadhayanti, yang sebelumnya bertugas di Kejari Cilegon,” ujarnya.

Kadin

Sementara itu, Kasi Datun lama, Ahmad Fattahilah menuturkan, mutasi adalah hal yang wajar di lingkungan Kejaksaan Republik Indonesia, karena dengan adanya mutasi tersebut dapat menambah pengalaman dan wawasan baru di tempat nanti bertugas, yakni di Kejari Tangerang Selatan (Tangsel).

“Semoga selama bertugas di Kejari Lebak ini bisa bermanfaat, dan bisa diberikan kelancaran dalam bertugas di Kejari Tangsel,” ungkapnya.

“Insya Allah saya akan bekerja dengan baik, dan meneruskan kinerja yang dilakukan Kasi Datun lama,” timpal Kasi Datun, Ria Ramadhayanti yang baru saja menerima Sertijab di Kejari Lebak ini. (*/M.Arifin)

Bank banten