Gelar Sosialisasi P4GN, Wakil Bupati Lebak Ajak Pelajar Jauhi Narkoba

Loading...

 

LEBAK –  Kepala Badan Narkotika Kabupaten (BNK) sekaligus Wakil Bupati Lebak H. Ade Sumardi menggelar kegiatan arahan kepada para peserta sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN), di Aula SMAN 1 Kabupaten Lebak, Kamis (10/8/2023).

Para peserta berasal dari kalangan pelajar tingkat SLTA di Kecamatan Bayah, Cilograng, Cibeber, dan Panggarangan.

Dalam arahannya, H. Ade Sumardi menyampaikan secara tegas kepada para peserta bahwa, narkoba tidak hanya bisa merusak fisik.

PCM

Namun, narkoba juga bisa merusak mental dan masa depan generasi bangsa.

Sankyu rsud mtq

“Kita ini penikmat kemerdekaan, kita tidak pernah ikut dalam memerdekakan negara ini. Untuk itu kita jangan pernah merusak negara ini, salah satunya dengan menggunakan narkoba,” pesannya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana panitia kegiatan P4GN, H. Sukanta menjelaskan tujuan dari digelarnya kegiatan tersebut, untuk memberikan wawasan dan pelatihan kepada peserta tentang begitu bahayanya narkoba dan obat obatan terlarang.

“Melalui kegiatan ini akan tercipta lingkungan yang sehat dan bersih dari penyalahgunaan narkoba dalam P4GN,” jelasnya.

Pada akhir acara H. Ade Sumardi memberikan bendera merah putih kepada peserta yang hadir sebagai simbol pemberantasan narkoba di kalangan pelajar, sekaligus untuk memperingati kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 pada tahun 2023. (*/Yod/Aji)

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien