Hadiri Sosialisasi Pencegahan Stunting, Ini Pesan Wakil Bupati Lebak 

Loading...

 

LEBAK – Ketua Tim Percepatan Penurunan Stunting, sekaligus wakil Bupati Lebak menjadi narasumber dalam kegiatan Pelantikan dan Pengukuhan Forum Generasi Remaja Berencana (GENRE), bertempat di Aula Multatuli, Sekretariat Daerah (Setda) Lebak, Sabtu (26/8/2023).

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Lebak mengapresiasi peran aktif GENRE dalam menjalin kerjasama dengan pemerintah untuk mengatasi permasalahan stunting dari hulu di Kabupaten Lebak.

PCM

“Saya mengucapkan terimakasih atas kehadiran kalian disini. Melaksanakan tugas yang tidak mudah dalam menurunkan angka stunting, karena stunting ini tidak bisa dikerjakan oleh satu orang saja tetapi harus dikeroyok bersama-sama,” kata wakil Bupati Lebak dalam sambutannya.

Dirinya menekankan kepada Forum GENRE agar berperan aktif dalam mensosialisasikan mengenai stunting kepada keluarga, sesama pelajar, dan dalam kehidupan bermasyarakat.

Sankyu rsud mtq

“Kalian harus memberikan pemahaman kepada keluarga kalian, kepada teman-teman kalian, dan kepada masyarakat mengenai stunting. Stunting ini tidak hanya dialami oleh masyarakat kurang mampu saja tetapi dialami oleh keluarga yang kaya juga,” pesannya.

Diakhir sambutan dirinya berpesan kepada Forum GENRE Lebak untuk senantiasa membekali diri dengan hardskill dan softskill untuk menyongsong manfaat dari bonus demografi di tahun 2034. Serta mengajak untuk bersama-sama mencegah dan menurunkan kasus stunting di Kabupaten Lebak untuk Indonesia emas 2045. (*/Yod/Aji)

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien