Kapolres Lebak Turun Bersama Polisi Cilik Bagikan Takjil kepada Pengendara yang Tertib Lalu-lintas

LEBAK – Hari ke-17 puasa Ramadhan, Rabu (14/6/207), Satlantas Polres Lebak kembali membagikan takjil yang kesekian kalinya bagi para pengendara tertib lalu-lintas.

Pembagian takjil kali ini dihadiri langsung oleh Kapolres Lebak AKBP Dani Arianto serta Wakapolres Kompol Fredya Triharbakti, serta Polisi Cilik (Pocil) sebagai tim binaan Satlantas Polres Lebak.

Dalam pembagian takjil tersebut nampak Kapolres Lebak AKBP Dani Arianto dengan didampingi Polisi Cilik, menghampiri salah satu pengendara tertib lalu-lintas yang sedang melintas, dan memberikan takjil untuk berbuka puasa.

“Ini dalam rangka berbagi kebaikan di bulan puasa, selain itu untuk memberikan apresiasi terhadap para pengendara yang tertib berlalu-lintas, dan alhamdulillah kegiatan ini sangat disambut baik oleh seluruh warga pengguna jalan,” kata Kapolres Lebak AKBP Dani Arianto ditemui di lokasi, Rabu (14/6/2017).

Advertorial

Advertorial

Sementara itu dikatakan Kasat Lantas Polres Lebak AKP Roby Heri Saputra, kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka berbagi kebaikan di bulan suci Ramadhan.

“Alhamdulillah pada pembagian takjil yang kedua kalinya ini dapat lansung dihadiri oleh Bapak Kapolres, bahkan beliau langsung turun membagikan takjil kepada pengguna jalan yang tertib berlalu-lintas, semoga ini akan dapat bermanfaat bagi masyarakat, khusunya para pengguna jalan yang tertib terhadap aturan berlalu-lintas,” pungkasnya.

Pembagian takjil kali ini digelar di sekitar perempatan Alun-alun Rangkasbitung, yang dimulai sore hari pukul 17.00 WIB hingga selesai. (*)

Penulis: Nana Sofyan.