Peringati Hari lahir Pancasila, Mahasiswa Cipanas Lebak Gelar Buku

pcm koperasi

LEBAK – Dalam rangka memperingati hari lahir Pancasila Ikatan Keluarga Mahasiswa Cipanas (IKMC) mengadakan gelar buku di Kampung Tales, Desa Luhur Jaya, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Lebak, Selasa (1/06/2021).

Acara yang diikuti Oleh Anak-anak yang berada lingkungan tersebut berjalan sangat baik dan penuh dengan sambutan gembira dari masyarakat.

Dalam sambutannya Eli kuzer salah satu Tokoh pemuda menyampaikan rasa bangga dan ucapan terimakasih banyak kepada kawan-kawan mahasiswa cipanas yang tergabung dalam Organisasi IKMC.

Abdi Atas Nami masyarakat Tales ngahaturken nuhun kasadayan mahasiswa IKMC khususna ka ketua IKMC anu tos ngayaken kegiatan di lebur tales ieu” ungkapnya dalam bahasa Sunda.

Loading...

Selain itu ketua Umum IKMC Doni Permana menyampaikan bahwa adanya kegiatan ini karena berdasarkan keresahan masyarakat yang melihat kurangnya minat baca dan lebih mementingkan bermain game online.

“Bergeraknya kami dari IKMC berdasarkan permintaan dari masyarakat yang memang resah dengan anak-anaknya karena terlalu banyak bermain game online,” tuturnya.

Selanjutnya Doni juga menerangkan kegiatan gelar buku ini akan terus berjalan di seluruh Desa yang ada di kecamatan Cipanas.

“Kami mohon dukungan dari semua pihak rencananya kegiatan ini akan kami terus jalankan di 14 desa yang ada di kecamatan Cipanas khususnya,” terangnya.

Sementara itu ketua pelaksana kegiatan gelar buku Muttiah mengungkapkan, ucapan terimakasihnya kepada seluruh stakeholder yang telah membantu kegiatan tersebut.

“Saya mewakili panitia pelaksana mengucapkan terimakasih kepada kawan-kawan khususnya dan seluruh masyarakat yang tidak bisa saya sebutkan satu-persatu berkat dukungan bersama kita bisa menjalankan kegiatan dengan baik dan begitu meriah,” pungkasnya. (*/T.Kurnia)

Koperasi
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien