Polres Lebak Ungkap Identitas Mayat Yang Ditemukan Membusuk di Kontrakan

 

LEBAK – Warga Kampung Sukajadi RT 001 RW 006, Desa Jatimulya, Kecamatan Rangkasbitung, dikagetkan dengan ditemukannya sesosok mayat paruh baya berjenis kelamin laki laki dalam kondisi membusuk di sebuah rumah kontrakan pada Jumat, 23 Juni 2023.

Sementara mayat tersebut diamankan Pihak Kepolisian, dan untuk saat ini berada di Rumah Sakit Adjidarmo Rangkasbitung.

Berdasarkan informasi, penemuan mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Sanukri dan Farhan ketika mendengar informasi dari pedagang martabak bahwa dirinya tidak pernah melihat DanieL selama lima Hari.

Kemudian Farhan dan Sanukri menghampiri kontrakannya dan melihat Daniel sudah tidak bernyawa dalam keadaan terlentang dan sudah membusuk.

Advertorial

Advertorial

Melihat kejadian tersebut mereka langsung melaporkannya kepada Ketua Rt Ahmad Kusaeri bersama dengan Babinsa Desa Jatimulya Sertu Ujang Sahri, sekira pukul 19.20 WIB mendatangi rumah kontrakan tersebut.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Lebak IPTU Andi Kurniady Eka Setiabudi pada saat dikonfirmasi oleh Fakta Banten dirinya mengatakan, Polsek Rangkasbitung dan Polres Lebak sudah berkoordinasi dengan Polres bogor.

“Kita masih menunggu info untuk keluarga korban,” kata Andi pada saat dihubungi melalui pesan singkat WhatsApp kepada Fakta Banten, Sabtu (24/6/2023).

Dirinya mengungkapkan, dari hasil visum luar tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan baik dari benda tumpul maupun senjata tajam.

“Untuk mengetahui penyebab kematian. Korban harus dilakukan otopsi, sementara sampai saat ini kami lagi mencari keluarga korban, apakah berkenan untuk dilakukan otopsi atau tidak,” ungkapnya.

Perlu diketahui, bahwa identitas korban. Bernama Daniel Lumenta (54), dengan alamat Gang Mastu Rt 001 Rw 010, Kelurahan Kota Batu, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor, untuk pekerjaan korban sebagai karyawan swasta. (*/Yod/Aji)