Puluhan Mahasiswa Geruduk Kantor DPRD dan Bupati Lebak, Tuntut Selesaikan Perampasan Tanah di Cimarga

Dprd ied

 

LEBAK – Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam aliansi masyarakat Lebak melawan, melakukan aksi unjuk rasa di depan kantor Bupati dan Kantor DPRD Kabupaten Lebak, Kamis (2/6/2022).

Dalam aksinya mereka menuntut Pemkab dan DPRD Lebak untuk menyelesaikan permasalahan perampasan tanah yang terjadi di Desa Margatirta, Kecamatan Cimarga.

dprd tangsel

Mahasiswa juga meminta Pemkab untuk memperbaiki infrastruktur yang layak di Kecamatan Cimarga, Wanasalam, Panggarangan, dan Malingping.

Salah satu masa aksi dari Keluarga Mahasiswa Citorek (Kumacitor) Usep mengatakan DPRD Lebak yang seharusnya membela rakyat kecil justru tidak mendengarkan aspirasi rakyat.

“Namun ternyata harapan rakyat Lebak tidak terwakilkan oleh wakilnya yang justru dibilang wakil rakyat malah mencekik rakyatnya sendiri dengan dibuktikan saat ini masyarakat Margatirta tidak ada tanggapan atau belaan dari wakilnya sendiri,” ujar Usep.

“Harapan saya sebagai warga Lebak, eksekutif dan legislatif jangan buta dalam hal yang sangat genting ini untuk warga Margatirta yang telah dirampas hak-haknya itu,” pungkasnya. (*/Fahrul)

Golkat ied