AHY Akui Prabowo Perhatikan Rakyat Kecil

LEBAK – Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengakui jika calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto merupakan sosok pemimpin yang bisa memperhatikan rakyat kecil.

Hal itu disampaikan AHY saat memberikan sambutan pada acara Doa Bersama Prabowo-Gibran di kediaman mantan Bupati Lebak Mulyadi Jayabaya (JB), pada Minggu, (3/12/2023).

“Kita semua hadir di sini dengan doa dan niat yang baik, dengan menghadirkan pemimpin terbaik, untuk meningkatkan kesejahteraan dan kemakmuran bagi rakyat Indonesia,” kata AHY.

Dikatakan AHY, pemimpin terbaik itu ada pada sosok Ketum Partai Gerindra sekaligus Capres nomor urut 2 yakni Prabowo Subianto.

“Pak Prabowo adalah pemimpin yang memperhatikan rakyat kecil. Beliau selalu turun ke bawah, kita menjadi saksi,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, AHY juga berharap adanya Koalisi Indonesia Maju (KIM) di bawah kepemimpinan Prabowo dapat membawa keberkahan bagi seluruh rakyat Indonesia.

“Semoga Koalisi Indonesia Maju makin hari makin solid, makin kompak,” harapnya.

Ia juga berpesan kepada seluruh kader-kader Partai Demokrat, terutama bagi calon-calon wakil rakyat, untuk bisa sama-sama memperjuangkan kemenangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia periode 2024-2029. (*/Faqih)

Polda