ParagonCorp Kirimkan Bantuan Kemanusiaan ke Palestina

Loading...

JAKARTA – Kondisi Gaza hingga saat ini masih darurat. Bantuan untuk warga Palestina pun masih dibutuhkan.

Untuk itu ParagonCorp, perusahaan asal Indonesia yang dikenal sebagai
produsen kosmetik halal terkemuka seperti Wardah, Kahf, Biodef, dan Laboré, telah meluncurkan inisiatif bantuan kemanusiaan bagi warga Palestina.

Acara pelepasan bantuan ini
resmi digelar di Bandara Internasional Halim Perdanakusuma, Jakarta, yang dipimpin oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, Duta Besar Palestina, serta perwakilan dari Kementerian Luar Negeri, Kementerian Pertahanan, Kementerian Kesehatan, Kementerian Keuangan, dan lembaga sosial kemanusiaan.

Harman Subakat, Group CEO ParagonCorp, menyampaikan harapannya terkait bantuan tersebut

“Dengan dasar solidaritas kemanusiaan, Paragon turut memberikan bantuan kepada warga Palestina bersama pemerintah Republik Indonesia. Kami berharap bantuan ini dapat mencapai mereka yang membutuhkan, terutama di Gaza yang tengah mengalami kondisi darurat. Semoga bantuan ini membantu memenuhi kebutuhan mendesak warga Palestina,” ujarnya, Sabtu, (4/11/2023).

Sankyu rsud mtq
PCM

Berkolaborasi dengan Kementerian Luar Negeri RI Untuk menyalurkan bantuan kemanusiaan ini, ParagonCorp menjalin kolaborasi dengan Kementerian Luar Negeri RI, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS), Forum Zakat (FOZ), dan KitaBisa.com.

Bantuan ini mencakup makanan, obat-obatan, selimut, pakaian, dan kebutuhan mendesak lainnya.

Selain itu, ParagonCorp juga mengirimkan 4.500 shampoo Wardah dan 5.000 sabun dari brand Biodef, Kahf, dan Laboré sebagai bagian dari paket kebersihan.

Inisiatif bantuan ini bukan yang pertama kalinya bagi ParagonCorp, yang sebelumnya telah memberikan bantuan serupa pada tahun 2015 dan 2021.

Pada waktu itu, perusahaan ini
mengirimkan bantuan berupa fasilitas pendidikan dan kebutuhan medis kepada Warga Palestina.

“ParagonCorp selalu mendukung aksi sosial kemanusiaan, baik di Indonesia maupun di dunia. Ini sejalan dengan misi perusahaan kami untuk memberikan manfaat bagi masyarakat dan lingkungan sekitar. Semoga langkah ini dapat menginspirasi lebih banyak pihak untuk ikut serta dalam membantu warga Palestina,” pungkas Herman Subakat. (*/Red)

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien