Gelar Djarum Sirnas 2017 di Cilegon, PBSI Berharap Prestasi Banten Bisa Meningkat

pcm koperasi

CILEGON – Ketua Bidang Reffree Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Edi Sabarudin berharap bahwa Pengurus Provinsi (Pengprov) PBSI Banten bisa meningkatkan prestasi. Minimal raihan dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) 2020, atlet dari Banten bisa meraih medali perak.

“Kami berharap Pengprov PBSI Banten bisa meraih dan meningkatkan prestasi, PON Papua sudah dapet perunggu PON 2020 minimal harus dapet perak,” ungkapnya dalam persiapan Kejuaraan Bulutangkis Djarum Sirnas Premier Banten Open 2017 di GOR ASA Cilegon, Minggu (9/7/2017).

Edi mengaku bahwa dirinya meyakini kedepan PBSI Banten akan bisa melahirkan atlet terbaik dalam olahraga bulutangkis.

Loading...

“Karena Banten adalah pecahan dari Pengprov PBSI Jawa Barat yang prestasinya sudah mendunia,” imbuhnya.

Sementara itu Ketua Pengprov PBSI Banten Ari Wibowo mengaku terus mengupayakan dan berusaha optimal untuk meningkatkan prestasi para atlet.

PBSI juga terus berkoordinasi dengan Pemerintah Provinsi Banten untuk meningkatkan kualitas pembinaan dan pelatihan serta kejuaraan daerah.

“Pemprov sudah menjanjikan akan ada bantuan dan alokasi anggaran dalam pembinaan dan kejuaraan, semoga dengan hal tersebut bisa meningkatkan prestasi,” ungkapnya. (*)

 

Koperasi
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien