Grup H Liga Champions Malam Ini; MU Vs Juventus, Reuni Ronaldo dan Pogba

pcm koperasi

FAKTA BANTEN – Manchester United (MU) akan menjamu raksasa Italia Juventus pada matchday ketiga Grup H Liga Champions, pada Rabu dinihari nanti. Pertandingan ini rencananya akan disiarkan langsung oleh RCTI mulai pukul 01:45 WIB di Theatre Of Dreams, Old Trafford.

Meski berstatus tuan rumah ‘Setan Merah’ julukan MU masih dibekap dengan berbagai macam permasalahan intern tim. Mereka kini sedang terseok – seok di Liga Inggris di peringkat 8 klasemen sementara. Tim yang di arsiteki Jose Mourinho ini bisa dikatakan masih terlalu monoton dan lebih banyak memainkan strategi bertahan, meski skuad tim yang ada saat ini, MU mempunyai skuad yang komplit di semua lini. Selain itu, dalam lawatan terkahir di ajang Liga Champions, MU bermain Imbang 0-0 ketika menjamu Valencia di Old Trafford.

Sementara itu, sang lawan Juventus berhasil menang telak 3-0 berkat hattrick Paulo Dybala atas tamunya Young Boys. Bahkan kini Juventus menduduki Klasemen sementara Grup H dengan raihan 6 poin hasil dua kali kemenangan. Bisa dibilang performa Juventus kini sedang on fire karena mereka baru saja menang 2-0 atas Udinese di liga domestik.

Loading...

Meski demikian, Juventus mempunyai catatan negatif ketika bertemu Manchester United. Bianconeri selalu kalah dalam tiga laga terakhirnya melawan klub Inggris tersebut. Buruknya lagi, Juventus juga selalu kebobolan dua gol atau lebih dalam tiga pertemuan terakhir itu.

Dalam 6 pertemuan terakhir kedua tim,
Manchester United menang 4 kali sedangkan Juventus baru menang satu kali dan sisanya berakhir seri. Terakhir kali Juventus bertemu dengan MU adalah di second group stage musim 2002/2003.

Laga laga ini juga tentu akan menjadi laga emosional bagi Cristiano Ronaldo karena ia harus kembali ke Old Trafford. Begitu juga dengan Paul Pogba yang akan reuni dengan rekan-rekannya di Juventus.

Penasarankan bagaimana serunya laga klasik ini. Jangan lupa saksikan pertaningannya dinihari nanti, siapa yang akan jadi pemenang pada laga ini. (*/Ilung)

Koperasi
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien