Ulasan Prediksi Madrid vs Munchen, Leg 2 Liga Champions Dinihari Nanti

Gerindra Nizar

CILEGON – Pertandingan Leg 2 babak perempat final Liga Champions akan menyajikan laga big match antara Real Madrid vs Bayern Munchen. Real Madrid yang diuntungkan selain dari kemenangan tandang 2-1 pada Leg pertama, pada pertandingan yang akan dihelat Rabu (19/4/2017) dini hari nanti juga akan melakoni laga kandang di Santiago Barnebue dalam menghadapi wakil Jerman tersebut.

Pertandingan ini rencananya akan ditayangkan live oleh SCTV pada pukul 01.30 WIB ini.

Tentu ini akan menjadi laga panas yang tersaji di pekan ini, dua kandidat kuat yang salah satunya harus tersingkir di babak semifinal Liga Champions ini adalah kandidat juara liga domestik musim ini.

Fraksi serang

Bila mengulas fakta kedua kubu, menjadi informasi yang sangat menarik untuk anda pecinta sepakbola dan fans di Banten untuk mengetahui prediksi skor Madrid vs Bayern Munchen ini, berikut ulasannya;

Real Madrid dan Bayern Munchen dalam perjalanan pertandingan di Liga Champions bermain cukup apik, untuk dapat melaju kebabak perempat final, El Real mengkandaskan wakil Italia Napoli dengan Agregat 6-2, sedangkan Munchen berhasil membantai Arsenal dengan Agregat 10-2. Oleh karena itu keduanya sama-sama mempunyai peluang yang sangat besar untuk menjuarai Liga Champions musim ini.

Para pecinta bola tentu masih ingat pelatih Carlo Ancelotti akan reuni kembali ke Santiago Bernebue yang menjadikan laga ini cukup spesial, dimana ketika membesut El Real dirinya berhasil meraih gelar Liga Champions dan sekali gelar Copa Del Rey di tahun 2013-2015.

Don Carlo, tentu mempunyai PR berat pada laga reuninya, pasalnya di Leg Pertama di Allianz Arena Munchen kalah 1-2 atas El Real berkat CR7 yang bermain trengginas kala itu. Sehingga untuk dapat melaju ke babak semifinal pasukan Don Carlo harus menang dengan selisih 2 Gol atas Madrid.

Bila melihat performa kedua tim, tim tamu bisa dibilang cukup mengkhawatirkan, Munchen hanya mampu meraih 2 kemenangan dari lima pertandingan terakhirnya, sangat kontras dengan El Real yang menyapu kemenangan lima pertandingan terakhir.

*5 Pertandingan Terakhir Real Madrid*

-02/04/17  Real Madrid  3 – 0  Deportivo Alavés (La Liga)
-06/04/17  Leganés  2 – 4  Real Madrid (La Liga)
-08/04/17  Real Madrid  1 – 1  Atletico Madrid (La Liga)
-13/04/17  Bayern München  1 – 2  Real Madrid (UCL)
-15/04/17  Sporting Gijón  2 – 3  Real Madrid (La Liga)

*5 Pertandingan Terakhir Bayern Munchen*

-01/04/17  Bayern München  6 – 0  Augsburg (BUN)
-05/04/17  Hoffenheim  1 – 0  Bayern München (BUN)
-08/04/17  Bayern Munchen  4 – 1  Borussia Dortmund (BUN)
-13/04/17  Bayern Munchen  1 – 2  Real Madrid (UCL)
-15/04/17  Bayer Leverkusen  0 – 0  Bayern Munchen (BUN)

Fraksi

Berbicara tenatang rekor pertandingan kedua tim, Madrid masih mendominasi. Los Blancos tercatat meraih 4 dari 6 pertandingan atas Bayern Munchen, sementara Bayern Munchen hanya tercatat meraih 2 kemenangan atas Los Blancos.

*Statistik Madrid vs Bayern Munchen*

*Head to Head*

-13~04~17  Bayern München  1 – 2  Real Madrid (UCL)
-04~08~16  Bayern München  0 – 1  Real Madrid (ICC)
-06~08~15  Bayern München  1 – 0  Real Madrid (AUC)
-30~04~14  Bayern München  0 – 4  Real Madrid (UCL)
-24~04~14  Real Madrid  1 – 0  Bayern München (UCL)

*Perkiraan Susunan Pemain*

Real Madrid (4-3-3):
Navas; Nacho, Marcelo,Ramos, Carvajal; Casemiro, Modric, Kroos; Benzema, Ronaldo, Vazquez.

Bayern Munchen (4-2-3-1):
NeuerAlaba, ; Bernat, Boateng, Lahm; Alonso, Vidal; Alcantara, Ribery, Robben; Lewandowski.

*Prediksi Skor*

Pertandingan ini akan semakin menarik, dengan comebacknya juru gedor Bayern Munchen Lawdonski, dimana diprediksi Munchen akan bermain terbuka dan langsung menyerang diawal laga untuk mengejar defisit gol kandang atau kemenangan tandang.

Sementara kubu El Real akan bermain lebih defensif untuk mengamankan keunggulan tandang, dengan sesekali melakukan serangan balik, dan akan bermain menyerang apabila Munchen berhasil berbalik unggul.

Fakta Banten memprediksikan:
Skor Madrid vs Bayern Munchen ini 1-2 untuk kemenangan tim tamu Bayern Munchen. Skor tidak berubah sampai babak tambahan dan akan lanjut di babak adu penalti.

Namun prediksi ini tidak direkomedasi untuk taruhan ya kawan…

Bagaimana prediksi kawan pecinta bola Banten? ***

Gerindra kuswandi