Ada Truk Mogok, Jalur Wisata Panimbang-Tanjung Lesung Macet Parah

Dprd ied

PANDEGLANG – Kemacetan terjadi di sepanjang jalur wisata Panimbang – Tanjung Lesung, Sabtu (16/6/2018) siang hingga sore ini. Kondisi tersebut diduga akibat adanya mobil truk yang mogok karena patah as belakang di dekat Jembatan Citeureup.

Selain itu, membludaknya pengunjung objek wisata pasca Hari Raya Idul Fitri juga membuat arus lalu-lintas tersendat-sendat.

Salah satu pengunjung, Sona Maulana, mengatakan, truk yang mengalami patah as tersebut sudah ada sejak siang hingga tadi sore pukul 17.00 WIB, yang menyebabkan arus lalu-lintas macet.

dprd tangsel

“Mau ke pantai tadinya main, bareng temen-temen aja, di pertigaan Citeureup sudah macet banyak mobil yang kehalang juga kan ngantri,” ucapnya.

Meski macet, namun wisatawan dan masyarakat sekitar seperti sudah memaklumi bahwa setiap momen libur lebaran jumlah kunjungan wisata meningkat, sehingga kepadatan kendaraan di jalan tidak bisa dihindarkan.

“Biasa banyak orang mudik yang liburannya ke pantai, kalau hari-hari biasa mah jarang terjadi macet kaya gini,” imbuh Sona. (*/Dave)

Golkat ied