Aneh, Jalan Kabupaten di Munjul Sering Dimasukan Musrenbang, Tapi Tak Pernah Dibangun

DPRD Cilegon Idul Adha

PANDEGLANG – Sejumlah warga dari desa Lebak dan Cibitung Kecamatan Munjul merasa aneh dengan program pemerintah. Sebab jalan didaerahnya hampir setiap tahun diusulkan dalam musyawarah pembangunan (Musrembang) Kecamatan jalan tersebut tidak pernah dibangun. Hal tersebut membuat jalan tetap rusak sehingga menjadi penghambat aktivitas warga.

Dede warga Desa Lebak menjelaskan jalan Kabupaten penghubung desa hampir setiap tahun diusulkan dimusrembang kecamatan namun tidak pernah lolos ada pembangunan, padahal tiap tahun selalu dimasukan.

Kpu

“Terus terang saya sering mengusulkannya dalam kegiatan musrembang agar jalan tersebut dibangun namun sampai sekarang belum pernah ada realisasi,” tegas Dede.

DPRD Pandeglang Kurban

Lanjut, padahal jelas kalau menurut alur pembangunan usulan warga ini mulai dari musyawarah dusun, musyawarah desa jalan ini selalu diprioritaskan. Namun hasilnya nihil meski di musrembang kecamatan selalu diusulkan.

“Kalau saja anggaran Desa bisa membantunya mungkin sudah kami bangun jalan ini namun kami terbentur aturan. Kami harap pemerintah bisa segera merealisasikanya, agar warga tidak terhambat aktivitasnya,” tegasnya. (*/Oriel)

Golkar Banten Idul Adha
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien