Berbagi Kebahagian di Bulan Ramadhan, FAM Pandeglang Santuni Ratusan Anak Yatim dan Janda

 

PANDEGLANG – Front Aksi Mahasiswa Pandeglang di bulan Ramadhan 1443 Hijriah kali ini mengadakan kegiatan bakti sosial dengan menyantuni ratusan anak yatim dan janda di Kampung Pangampoan, Desa Senangsari, Kecamatan Pagelaran, Pandeglang, Jumat, (15/4/2022).

Kegiatan bakti sosial tersebut diadakan sebagai bentuk kepedulian sesama insan dengan mengundang ratusan Anak-anak terutama anak yatim dan Ibu-ibu janda untuk berbuka puasa bersama di kediaman Ketua FAM Pandeglang.

“Pada kegiatan kali ini, kita sengaja mengundang ratusan Anak-anak terutama anak yatim dan juga ibu-ibu janda untuk berbuka puasa bersama. Supaya kegiatan ini bisa bermanfaat dan mampu memberikan kebahagiaan kepada anak-anak dan Ibu-ibu yang hadir, sebagai rasa syukur kita mengadakan buka puasa bersama. Setelah seharian anak-anak berpuasa, saat buka puasa itu momen yang pasti ditunggu-tunggu gitu,” ungkap Ucu Fahmi, selaku Ketua FAM Pandeglang.

Ks nu

Selain itu, Ucu Fahmi juga mengatakan pada kegiatan bakti sosial kali ini, selain menggelar buka bersama dengan ratusan anak-anak dan ibu-ibu, ada juga kegiatan santunan anak yatim dan janda.

“Setelah kegiatan buka bersama, kita juga ada kegiatan santunan kepada anak-anak yatim dan ibu-ibu yang Janda yang berada di sekitar rumah, supaya kegiatan ini memberikan nilai positif bagi wilayah sekitar,” ungkapnya.

Terakhir, Ia menyampaikan rasa terima kasihnya kepada orang tua, sahabat dan kerabat serta keluarga besar FAM Pandeglang, yang telah berpartisispasi pada kegiatan bakti sosial tersebut.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar, dan semoga ke depannya kita bisa lebih peduli dan saling berbagi lagi bersama saudara kita. Karena kita hakekatnya adalah sodara seiman, dan mudah mudahan kegitan ini bukan, tidak hanya di bulan suci ramadhan namun bisa dilakukan di bulan-bulan lainya,” pungkasnya. (*/Fani)

Cibeber nu