HUT PDIP ke-51, BMI Banten Adakan Bazar Murah 

BPRS CM tabungan

PANDEGLANG – Beragam kegiatan dilakukan Banteng Muda Indonesia (BMI) Provinsi Banten dalam rangka merayakan Haring Ulang Tahun (HUT) ke-51 PDIP. Satu di antaranya adalah dengan menggelar bazar murah.

Pada HUT PDIP ke-51, Ketua DPD BMI Provinsi Banten Tia Rahmania menyediakan 900 paket sembako untuk masyarakat Kabupaten Lebak dan Pandeglang.

“Sebagai partai wong cilik, kita merayakan HUT PDI Perjuangan bersama masyarakat, dimana kita mengadakan acara bazar murah berupa paket sembako, dan kita sediakan sebanyak 900 paket di 3 titik di Kabupaten Lebak dan Pandeglang,” kata Tia, Kamis, (11/1/2024).

Tia mengungkapkan alasan diadakannya bazar murah itu untuk membuat masyarakat merasakan kehadiran PDIP bagi masyarakat Lebak dan Pandeglang.

“Partai dan Kader PDIP harus terus dekat dengan rakyat dan membantu menyelesaikan persoalan-persoalan mereka. Rakyatlah yang membuat partai kita kuat dan eksis sebagai partai besar,” ujarnya.

Menurutnya, Ketum PDID Megawati selalu menekankan agar kader selalu solid dan bergerak bersama rakyat.

“Itulah betapa pentingnya kader turun ke akar rumput-mendegarkan aspirasi meraka dan kita hadir untuk membantu menyelesaikannya,” katanya.

Selain itu, Tia yang juga merupakan Caleg Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Daerah Pemilihan Banten I ini merayakan hari jadi ke-51 PDIP dengan melakukan konsolidasi akbar dan pengajian bersama dalam upaya pemenangan pada Pemilu 2024. (*/Faqih)

Gerindra Banten Idul Adha
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien