Maju di Pilkada Pandeglang, Dewi-Iing Silaturahmi Dengan Kader PKS

Loading...

 

PANDEGLANG – Maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pandeglang, dua Bakal Pasangan Calon Bupati (Bapaslon) Bupati Pandeglang Raden Dewi Setiani dan Iing Andri Supriadi kompak menghadiri undangan silaturahmi dengan kader DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Pandeglang, Selasa (14/5/2024) kemarin.

Kehadiran Bapaslon Bupati tersebut disambut oleh ketua DPD PKS Pandeglang Asep Rafiudin, Ketua Penjaringan DPD PKS Pandeglang Dodi Setiawan dan jajaran kader PKS.

Balon Bupati Pandeglang Iing Andri Supriadi mengatakan, pihaknya optimis partai PKS bisa jalan bersama dalam melakukan percepatan pembangunan di kabupaten Pandeglang.

“Alhamdulillah sangat baik menyambut kehadiran saya dengan teh Dewi, bahwa PKS insya Allah, bismillah akan seiring sejalan seirama bersama saya dengan teh Dewi untuk melanjutkan percepatan pembangunan di kabupaten Pandeglang,” ujarnya.

Lanjut Iing menyampaikan, dirinya juga berkomitmen dan berkeyakinan bahwa PKS akan seiring, seirama dan sejalan bersamanya untuk melanjutkan percepatan pembangunan di Kabupaten Pandeglang.

PCM

“Seribu persen optimis PKS bisa sejalan dengan saya, insyaallah,” katanya.

Hal senada Bakal Calon Bupati Pandeglang Raden Dewi Setiani mengatakan, bahwa kedatangannya ke Sekretariat DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Pandeglang yakni untuk memenuhi undangan komunikasi politik yang sebelumnya dilayangkan oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Pandeglang.

“Ini dalam rangka silaturahmi dan komunikasi politik, karena sebelumnya saya diundang oleh PKS. Selain itu, dalam kesempatan ini juga saya sekaligus mengembalikan Formulir Bakal Calon Bupati kepada Tim penjaringan PKS,” kata Dewi.

Selain itu, Dewi mengungkapkan, dirinya optimis Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Pandeglang dapat memberikan rekomendasi kepadanya untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati Pandeglang dalam kontestasi Pilkada 2024.

“Sangat optimis, Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Pandeglang dapat bersama-sama dengan kami untuk melanjutkan pembangunan Kabupaten Pandeglang,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Penjaringan DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Pandeglang Dodi Setiawan mengatakan, beberapa hari sebelumnya Tim penjaringan DPD PKS Kabupaten Pandeglang telah melayangkan undangan silaturahmi dan komunikasi politik kepada 13 Bakal Calon Bupati (Bacabup) Pandeglang yang akan maju dalam kontestasi Pilkada 2024.

“Yang kita undang 13 orang, yang sudah memenuhi undangan ada 5 orang yakni Fitron Nur Ikhsan, Ratu Anita KD, Aap Aptadi, Raden Dewi Setiani dan Iing Andri Supriyadi, sisanya menyusul,” ujarnya. (*/Riel)

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien