Kpu

PWI Pandeglang Jalin Sinergitas Dengan DPUPR

PANDEGLANG – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pandeglang periode 2020-2022 mengadakan kunjungan sekaligus bersilaturahmi dengan jajaran Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Pandeglang, Senin (2/3/2020).

Iman Fathurohman Ketua PWI Kabupaten Pandeglang mengatakan, kegiatan silaturahmi tersebut dalam rangka membangun sinergitas karena wartawan yang tergabung di PWI sebagai mitra kerja pemerintah.

“Dari kegiatan ini kiranya jajaran DPUPR dapat menjalin komunikasi dengan PWI agar terjalin kemitraan,” katanya.

Advertorial

Advertorial

Yanadi Sekretaris PWI Kabupaten Pandeglang menuturkan, kegiatan silaturahmi dengan DPUPR Pandeglang merupakan salah satu program PWI untuk meningkatkan sinergitas dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Pandeglang.

“Kita ingin PWI dengan DPUPR menjalin koordinasi yang baik, karena PWI merupakan kesatuan yang utuh yang tidak dapat dipisahkan, sebagai bentuk meminimalisir adanya tanggapan miring tentang wartawan terhadap instansi pemerintah,” ungkapnya.

Sementara itu, Sekretaris DPUPR Pandeglang, Rahmat Zultika menyambut baik kegiatan silaturahmi PWI. Menurutnya, DPUPR siap bersinergi dengan PWI, salah satunya dalam meningkatkan peran Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) agar program kegiatan pembangunan di DPUPR dapat tersampaikan kepada masyarakat melalui peran PWI.

“Tentunya kami sangat berterima kasih bisa bersilaturahmi dengan jajaran PWI. Nanti kita akan memaksimalkan peran PPID,” ujarnya. (*/Oriel)