Terlibat Cekcok, Suami di Pandeglang Tega Bakar Istri dan Anaknya

PANDEGLANG – Seorang suami di Kelurahan Kadomas, Kecamatan Pandeglang, Kabupaten Pandeglang tega membakar istri dan anaknya hingga keduanya harus dirawat intensif akibat luka bakar yang dideritanya.

Insiden tersebut terjadi pada Sabtu (24/9) subuh lalu. Akibatnya, korban DN (32) dan anaknya yang masih berusia 4 tahun mengalami luka bakar serius di bagian wajah dan tangan.

“Iya, kejadiannya hari Sabtu (24/9/2022). Korban saat ini masih dirawat intensif di Rumah Sakit Berkah Pandeglang. Keduanya Ibu sama anaknya luka bakar di tangan dan wajah,” kata Panit Reskrim Polsek Pandeglang Ipda Aap Ahmad Safei, Rabu (28/9/2022) sore.

Dijelaskan Aap, bahwa peristiwa pilu itu terjadi usai pelaku DN (45) sempat terlibat cekcok dengan istrinya AN (32) pada Jumat (23/9/2022).

Hingga korban pun memilih untuk tidur bersama balitanya di ruang tengah rumah mereka.

Namun pada Sabtu (24/9/2022) saat adzan subuh atau sekitar pukul 05.00 WIB, korban sempat terbangun lantaran tiba-tiba disiram oleh suaminya sendiri dengan bensin.

Ks nu

“Iya sempat cekcok antara pelaku dengan istrinya ini. Dan saat istri dan anaknya sedang tidur, pelaku langsung menyiram bensin. Si istri sempat terbangun, dan si pelaku langsung membakar istri dan anaknya itu” terang Aap.

“Si pelaku langsung kabur usai membakar istri dan anaknya,” imbuhnya.

Dikatakan Aap, korban sempat meronta dan meminta tolong dengan kondisi api masih menyala. Dan beruntung para tetangga langsung datang memadamkan api dan menolong korban.

“Langsung ditolong untungnya, tapi korban mengalami luka bakar cukup parah. Langsung dibawa ke Rumah Sakit Berkah (Pandeglang) sama warga dan saat ini masih mendapatkan perawatan medis,” kata Aap.

Polisi masih terus melakukan penyelidikan dengan mengumpulkan barang bukti dan meminta keterangan sejumlah saksi. Sampai saat ini, pelaku masih dalam pengejaran polisi.

“Kami bentuk terdiri dari Tim Buser Polres dan personel dari Polsek Pandeglang untuk menangkap pelaku. Dan semoga pelaku bisa segera tertangkap,” tandas Aap. (*/YS)

Cibeber nu