Tim Sepak Bola Pandeglang Maksimalkan Latihan Hadapi Porprov Banten

 

PANDEGLANG – Kesebelasan sepak Porprov Kabupaten Pandeglang terus memaksimalkan latihan untuk menghadapi Pekan Olahraga Provinsi yang sebentar lagi akan digelar.

Selain latihan fisik latihan pertandingan juga dilakukan dengan sejumlah klub lokal yang ada di Kabupaten Pandeglang.

Uun Junandar Manager Kesebelasan sepak bola Porprov kabupaten Pandeglang mengatakan saat ini timnya fokus dalam latihan untuk memaksimalkan hasil dalam pertandingan nanti.

Selain latihan fisik latihan pertandingan dengan sejumlah klub sepak bola yang ada di Pandeglang juga terus dilakukan agar para pemain juga memiliki mental dalam bertanding nanti.

Ks nu

“Ini upaya dari kami untuk memberikan yang terbaik dalam menghadapi kegiatan Pekan Olahraga Provinsi. Meski dengan kondisi terbatas saya akan terus maksimal melakukan yang terbaik,” ujarnya kepada Fakta Banten, Senin, (14/11/2022).

Lebih jauh, ia menjelaskan ada beberapa klub yang sudah diajak latihan dengan kesebelasan Porprov mulai dari, kesebelasan Laser FC dari Saketi skor 1-1
Citalahab skor 1-0, Labuan 5 -1, Persipan 1-1 Sumur 3-1, Sambolo 5-1, Star Wargun 7- 0. Ini dilakukan agar para pemain juga memiliki mental bertanding yang kuat jika nanti pada saat waktunya tiba.

“Mudah-mudahan dengan begini hasilnya bisa maksimal dan terukur sehingga bisa membawa nama daerah di ajang olahraga sepak bola, kalau target sendiri jadi juara, dan saya sangat optimistis dengan kondisi tim yang ada,” terangnya.

Ilma Fatwa ketua Bidang Pembinaan Prestasi KONI Kabupaten Pandeglang mengatakan sudah seharusnya semua cabang olahraga yang akan mengirim atletnya ke Porprov terus melakukan latihan dan pembinaan.

Hal ini dilakukan untuk memaksimalkan upaya menjadi yang terbaik dalam kegiatan pekan olahraga provinsi.

“Semua cabor yang ada pasti masih banyak kekurangan dalam menghadapi porprov salah satunya kurangnya anggaran, namun saya berharap dengan semangat latihan dan pantang menyerah ada pihak-pihak lain yang mau membantu untuk kegiatan tersebut sebagai bentuk perhatian dalam hal olahraga,” pungkasnya. (*/Gus)

Cibeber nu