DPD PAN Cilegon Memanggil Masyarakat Untuk Menjadi Ketua DPC, Ini Syaratnya

CILEGON – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional Kota Cilegon membuka pendaftaran bakal calon ketua DPC untuk periode 2021 – 2026 bagi seluruh lapisan masyarakat Kota Cilegon.

“Ya, kami panitia pengarah (SC) mengumumkan secara terbuka akan menggelar pendaftaran calon formatur Ketua DPC. Dan pendaftaran akan kami buka tanggal 28 Juni sampai dengan tanggal 14 Juli 2021,” ujar Sekretaris Organizing Comitte (OC) Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Amanat Nasional (PAN) Saifullah Asas di Sekretariat DPD PAN, Jalan Pepaya, Kelurahan Jombang Wetan, Kecamatan Jombang, Senin (21/6/2021).

Bank Banten hut

Sementara itu Ketua Setering Comite (SC) Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Amanat Nasional (PAN) Habibullah mengatakan,
pendaftaran bakal calon formatur DPC ini terbuka untuk umum siapapun boleh mendaftar.

Namun yang harus ditempuh bagi para calon yang akan maju itu harus mempunyai Kartu Tanda Anggota (KTA) PAN. Jadi bagi khalayak umum yang ingin maju pencalonan wajib mempunyai KTA dan KTA itu harus dibawa pada saat mendaftar.

“Bagi yang berminat, silakan datang ke Sekretariat DPD PAN. Dan bagi yang mendaftar alamatnya harus sesuai dengan alamat atau KTP. Contoh tidak bisa warga Kecamatan Purwakarta mendaftar balon formatur di Kecamatan Jombang dan sebaliknya,” pungkas Habib. (*/Red)

Royal Juli