SBY “Gebrak” Banten, Lantik Pengurus, Silaturahmi Ulama Hingga Seba Baduy

pcm koperasi

SERANG – Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono bersama putranya, Agus Harimurti Yudhoyono, mengunjungi Kota Serang, Banten, Kamis, 19 April 2018. SBY akan melantik delapan pengurus DPC dan DPD Provinsi Banten, di Alun-alun Barat, Kota Serang, Banten. Kegiatan tersebut akan dihadiri sekitar 12 ribu kader partai berlambang Mercy.

“AHY akan berorasi selama 10 menit. Ketemu ulama, dua ribu kiai dan ikut Seba Baduy di Lebak. Ada bedah rumah, SBY akan kasih kunci,” kata Eko Susilo, Sekretaris DPD Demokrat Banten, Kamis, 19 April 2018.

Kegiatan itu merupakan rangkaian dari kunjungan SBY dan AHY di delapan kabupaten dan kota di Banten, selama satu pekan. Hari terakhir, pada 24 April 2018, SBY akan menyapa pedagang dan konsumen di Pasar Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel).

Loading...

“Hasil dari tujuh hari ini akan menjadi program nyata. Kami akan memberikan solusi kepada masyarakat,” katanya.

Pantauan di sekitar wilayah Kota Serang, banyak spanduk ucapan selamat datang untuk SBY dan AHY. Bendera partai menghiasi jalan protokol, sejak keluar gerbang tol Serang Timur hingga ke lokasi acara.

“Kami undang secara terbuka, warga Banten menyambut kedatangan Pak SBY dan AHY,” kata Haris Wijaya, Koordinator Bidang Polhukam DPP Demokrat melalui pesan singkatnya, Kamis, 19 April 2018.

Masyarakat Banten pun bisa menyampaikan keluh kesah dan aspirasinya ke SBY maupun AHY, yang nantinya akan dijadikan program kerja 2019. (*/Viva.co.id)

Koperasi
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien