Dapat Dukungan dari 27 Cabor, Barohi Siap Maju jadi Ketua KONI Kota Serang

SERANG – Barohi, salah satu Pengurus Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kota Serang mengaku mendapatkan dukungan dari 27 Cabor dari 43 Cabang Olahraga yang ada di Kota Serang.

Ia mengatakan, dengan dukungan dari kawan-kawan sejalannya, dirinya bertekad akan mencalonkan diri sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia Kota Serang, periode 2019-2023.

“Saya akan maju di KONI Kota Serang dan in syaa Allah jalan saya ada temen-temen sampai hari ini ada 27 cabor yang dukung kami, dan sebagian ada melalui telpon, karna sudah ada yang mudik,” ujarnya kepada awak media dis satu rumah makan di Kota Serang, Minggu 2 Mei 2019.

Ks nu

Ia menjelaskan, saat diskusi sebelum buka puasa, para pengurus KONI Kota Serang berharap lebih mengedepankan kejujuran dalam kepengurusan selanjutnya, Ia berharap dirinya tidak hanya menjadi pengurus, sebab KONI sudah seperti keluarganya sendiri.

“Jika jadi kami ingin transparansi, kami tidak ingin jadi seolah-olah penguasa, in syaa Allah kami berangkat dari saya bukan hanya jadi Ketua KONI, saya itikad jadi keluarga besar KONI. Harapan kedepan KONI Kota Serang maju,” paparnya.

Lebih lanjut kata Barohi, Musyawarah Kota (Muskot) KONI Kota Serang akan diselenggarakan pada bulan Juli 2019 mendatang.

“Pendaftaran dibuka pada 17 sampai 21 Juni 2019,” tandasnya. (*/Dave)

Cibeber nu