Lolos Verifikasi Faktual, DPW PKS Banten Targetkan 12 Kursi

Lazisku

SERANG – Usai dilakukan verifikasi faktual partai politik oleh KPU, Selasa (30/1/2018), DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Banten pun mulai menargetkan 12 kursi di DPRD Provinsi Banten.

Ketua DPW PKS Provinsi Banten, Miftahuddin, menyampaikan rasa syukur dan terimakasih untuk kunjungan dari KPU dan Bawaslu terkait verifikasi faktual.

Menurutnya, DPW PKS Banten dalam verifikasi faktual sudah dinyatakan memenuhi syarat dan sudah boleh mengikuti pemilu.

Ks

“Alhamdulillah sudah diperiksa mulai dari pemberkasan KSB (Ketua, Sekretaris dan Bendahara), dan semuanya lengkap, termasuk keterwakilan perempuan dari minimal 30% yang ditetapkan, dari tujuh yang diminta kita alhamdulillah hadir sembilan orang,” ucapnya.

Kpu

“Semuanya sudah diperiksa dan lengkap, dari KTP-nya atau pun dari KTA-nya,” imbuhnya.

Miftahuddin pun menuturkan DPW PKS menargetkan 12 kursi untuk DPRD Banten dari 8 kursi sebelumnya. Untuk mencapai target yang dicanangkan, ada tiga segmen yang akan coba digerakan oleh DPW PKS agar bisa mendongkrak suara partai di Pemilu mendatang.

“Kita akan menggerakkan PKS Muda, bidang perempuan dan jaringan keumatan yang akan lebih dioptimalkan,” ujar Miftahuddin.

“Bahkan kita akan siapkan saksi-saksi sebelum Pemilu digelar,” lanjutnya.

Anggota DPRD Provinsi Banten itu pun berharap di Pilpres 2019 nanti, Partai Keadilan Sejahtera memiliki sosok calon presiden yang benar-benar disukai masyarakat. (*/Ndol)

DPRD Banten LH
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien