Dprd kanal

Pembekalan Caleg Terpilih, Ketum PAN: Tidak Boleh Ada Rakyat Banten Putus Sekolah

Loading...

SERANG – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) menyerukan kepada kader partai yang duduk di parlemen untuk berjuang membantu rakyat Banten yang putus sekolah. Seruan itu diutarakan Zulhas saat memberikan pembekalan kepada Caleg DPRD Terpilih periode 2019-2024 Se-Provinsi Banten di salah satu hotel di Kota Serang, Kamis (15/8/2019).

“Tidak boleh ada orang Banten yang tidak sekolah, tidak boleh ada orang orang Banten yang kelaparan, tidak boleh ada orang Banten yang tidak dilayani dengan baik, tidak boleh ada orang Banten yang tidak punya sarana dan prasarana yang baik,” kata Zulhas.

PCM

Menurutnya, para caleg terpilih ini harus berjuang keras melaksanakan janji-janji kampanye seperti menciptakan kesetaraan dan keadilan bagi masyarakat, juga membela para pelaku UKM, membawa masyarakat adil dan makmur.

Selain itu, Zulhas mengucapkan rasa terima kasih kepada masyarakat Provinsi Banten khususnya seluruh masyarakat Kabupaten dan Kota yang telah mempercayakan amanatnya kepada PAN.

“Mudah-mudahan mereka bisa mengemban amanah dengan baik, harus membela masyarakat yang memilih mereka. Sungguh-sungguh berjuang agar ada keadilan kemakmuran dan kemajuan di Banten,” tandasnya. (*/Ocit)

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien